18.8.14

First handmade

Hai.. Hai.. Tau gaa? Kali ini gw mau pamer, emmm yaa gw tau pamer itu ga boleh tapi.. oke gw ganti niat aja bukan pamer tapi mau berbagi kesenangan. Kata orang kan berbagi kesenangan itu boleh, boleh bgt mungkin, hihihi

Yuhuuyy, setelah liburan panjang, yang bener-bener panjang dan ini liburan panjang pertama dalam hidup gw, 3 bulan coy!! Puas bgt gaa? emm engga juga sih, ya ga puas kalo kita ngabisin waktunya dengan semena-mena -,- Tau sendiri, saat ini bagi gw cuma waktu yg gak bisa dibeli sama uang :( Apalagi waktu bersamamu *eh #salahfokus 

Untuk meminimalisir waktu yg kebuang, gw mencoba membuat suatu karya seni *elaahgayabgt Oke itu terlalu lebay. Sederhananya, gw membuat barang, yaitu syal dari rajutan tangan gw sendiri, say thank you so much bighug buat nunil yg udah mau sabar ngajarin gw, yg rela bolak balik ke rumah gw, maaf aku tak bisa membalas kebaikkanmu sobat :( Beruntungnya diriku mempunyaimu :')

Daaan inilah fotonya, narsis, selfie, menjijikan? No problem, i m happy surely :)

Senengnya lagi syalnya beres tepat pukul 01.00 wib tgl 17 Agustus 2014 yuhuuu.. Hadiah 17an dari gw untuk gw oleh gw, yaa dari pada ga dapet hadiah 17an, karena di RT gw udah ga buat acara lomba 17an lagi, hiks sedihnya, gak kaya dulu waktu kecil, rutin deh menang lomba mewarnai sama masukin paku ke botol wkwk apa atuh sekarang mah udah ga ada :(
Terusnya fotonya ga nyambung lagi dari sisi baju dan tempatnya. Bajunya gitu buat main itu mah harusnya pake jaket, tempatnya di gunung, ini malah di ruang tamu, padahal asal kalian tau carrier, sleeping bag, matras gw lagi ada di gunung looh, mereka dipinjem temen gw yang mau ngerayain 17an di puncak gunung, itu kan kepengenan gueee, tapi apa daya kakinya blm sembuh al hasil yang punyanya 17an di rumah, tapi gapapa gw seneng perlengkapan dakinya lagi muncak kok :')

yang penting syalnya jadi, mau dipake di mana juga yg penting gw hepi wkwk, makenya acak acakan juga gapapa :p

Gak nyangka bgt syalnya bisa selesai, hampir nyerah grgr gak abis abis benangnya, tangansampe lecet, pegel, keram. Yaaa semua butuh pengorbanan broh :) Jangan menyerah!! Dari sini, gw belajar kesabaran :)



sekarang otw syal yg kedua, semoga beres sebelum liburan berakhir, amiin

ini nyobain posting di hape, semoga aja ga acak acakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar