14.8.14

Sapa hati

Malem malem gini, iseng pengen ngepost, gara-gara ditinggal tidur sama temen yg nginep di rumah. Dia lg bt, galau sama pacarnya, mereka lagi berantem hanya karena saling susah diajak ketemu, gak ada yg saling ngertiin. Mungkin masih saling adaptasi, baru pacaran kan ceritanya. "Terus gw kapaaan??" #abaikan Dia curhat ke gw, dan akhirnya dia ketiduran. Terusss? Kenapa gw jadi cerita masalah pribadi teman gw -,- Maaf yaa min maaf, gak maksud kok :P Karena bukan itu yang mau gw bahas.
Kali ini judul dan pembahasan yang di posting sama kok, walau biasanya judul gak nyambung sama isi hihihi..
Sapa menyapa, ini yang mau gw bahas.

Suatu hari dikeramaian.. Ketika aku berjalan. "Din, dina. Dina. Dina". Setelah beberapa kali mendengar suara itu, gw baru sadar, ternyata ada yang manggil gw. Hehehe biasa lah nama panggilan gw kan banyak suka gak sadar kalau dipanggil :P #ngeles. Gw celingak celinguk nyari sumber suara, dan akhirnya dapet, dan gw shock melihat orang yang manggil gw. Akhirnya kita cukup lama ngobrol, dia ada temennya, gw bareng temen juga, jadi gak enak, dia cowo pula, diliatin orang lagi, tau sendiri gw heboh apalagi udah ga ketemu lama. Yaa maklum temen SD udah lama ga ketemu, dan mau ketemu cuma wacana doang haha. Jadi deh ngobrolnya lama.

Suatu hari dikeramaian pula. Hal yang sama ada yang nyapa gw jugaa, dan kita membuat percakapan yang cukup lama.Malah dia ngajak gw ikut bareng dia dan temennya ketika itu gw lagi jalan sendirian. Ya gw malu dan gak enak, alibi aja deh gw lagi buru-buru hihi padahal lumayan sih nambah temen tapi yaudah lah ya.

Ada lagi "dinaaa", "eh elu", "mau kemana din?". "ke ini ___ lu?", "ke ini___", "oh yaudah ya gw duluan"

Ada lagi.. "dinaaa" pelukan... ngobrol dikit.

Ada lagi :) doang (red: senyum)

Yaaa.. Pasti banyak lagi cara-cara orang nyapa di jalan.

Dan tau gaaakkk?? Gw suka bgt sama di sapa, suka bgt bgt malah.. Sepele sih tapi seneng.
Kesannya gw tuh dihargai, dianggep ada, dan diinget gitu.. Entah model sapaan yang mana, bahkan hanya senyumpun gw seneng. Dan pasti akan gw balas sapaan mereka.

Tapi jujur, gw agak pemalu nyapa orang. Takut orang gak inget atau pura-pura gak kenal sama gw :( Yaa itu lah jeleknya gw. Mau disapa tapi gak berani nyapa :(

Pokoknya kalau ada yang ketemu gw di jalan, nyapa gw yaaa, okee? Gw sapa balik, dan bersikap sopan deeeh :) Mungkin sapaan kalian sederhana, tapi berharga buat gw :)
Apalagi abis disapa, berdialog yang cukup panjang, uh seneng bgt, gak cuma sekedar nanya dari mana ke mana..

Buat senang orang itu sederhana kok. Tergantung niatnya aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar