25.1.12

Finally

Malam ini, malam atau subuh nih? ya serah deh mau malem, subuh, pagi, tapi suweer kalau sekarang siang itu ga mungkin banget. Okey malem ini gua mau posting tentang kebetean gua sama diri gua sendiri. Let's!

Harusnya gua tadi nonton standup comedy di Metro TV jam 22.30, karena gua ga mau besoknya ngantuk di sekolah, jam 20.30 gua tidur dulu dan pasang alarm jam 22.00, eh ntar dulu salah ga sih gua nulis pasang alarm? apa bedanya sama pasang rambut *itu pangkas rambut (ngelucu dikit yah), engga eh serius, arti kata pasang tuh apa ya? bongkar pasang? artinya menghancurkan dan merapikannya lagi *itu menurut gua loh. Pasang behel, artinya menaruh behel di gigi kan? Terus pasang alarm? menaruh/merapikan alarm? Kan bukan itu yang gua lakuin? Jadi?

Jam 22.00 alarm bunyi oke gua bangun, gua matiin. Eh gua ga sadar lagi (red:tidur lagi), tapi itu bener deh tidur laginya ga kerasa. Ujug-ujug gua bangun jam 23.30 anjir gua gondok parahh secara beda beberapa menit kali. Eh acaranya udah abis. Jlep jlep and jlep.
Gua balik kan ke kamar sambil menggerutu sorangan, abiiis itu tidur laginya ga kerasa banget aja. Gua kesel sendiri kan sambil kaki nendangin guling dan tangan megangin pipi kanan yang kesakitan akibat sariawan yang udah nemplok lama di gusi, dan itu serius deh sakit banget. Akhirnya gua sms temen gua "Sial gua ketiduran nonton Yoga".
"Udah lewat dodol. Haha"
"Iye ni ah payah bgt. Gua nonton di youtube aja dah smga ada"
"Haha kocak lu ah. Haha kocakan ge lu barusan dari pada si yoga. haha"
"Ha? Demi apa lu? Setres lu haha. Ih sumpah ih kesel banget ngan beda stgh jam. Padahal gua udah masang alarm tuh. Hu"
"Haha atuh lucu aja mendadak sms marah-marah ga nonton yoga doang. Haha kocak"
"Kan penasaran gua teh. Kan ceritanya tmn sekelas kan, bangga. Lu belum tidur?"
"Belom abis nonton Yoga jadi belum tidur haha, tadi gua nonton Yoga dong. haha"
"ANJIR"
"Haha geus ah rek molor ah geus nonton Yoga tadi. Haha"
ga gua bales karena bikin kesel

Yap, jadi siapa yang lucu di sini? Ntahlah -,-

Oiya, karena takut mati penasaran, dari pada guling kempes gua tendang-tendang gua pun bergegas menyalakan komputer and click 'Connect'. yeah nyalain modem dan nonton di internet, ternyata di Youtube belum ada, tapi alhamdulillah yah sesuatu banget di web metro tv ada :) Gua pun nonton sambil cengengesan sendiri.

Tapi jujur, gua masih kesel karena gua itu kebo banget yah. *barutau,telataja

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar