22.1.12

City Hunter

Berlanjut posting sebelumnya yang tentang 49 days, sekarang gua mau cerita tentang City Hunter. Ini adalah drama korea yang gua beli dvd-nya di depan Giant harganya Rp 5000 ketika H-3 sebelum masuk sekolah kemaren. Yapp dalam 3 hari gua bisa nonton 20 episode. Keren ga tuh? (udah jawab iya aja biar gua seneng). Gua beli film ini ga sengaja pas liburan nenek gua ngajak ke Giant dan ada tukang dvd iseng liat-liat gua beli aja deh abis covernya bagus, gua gak tau sama sekali tentang apa, sinopsis di belakangnya pun ga jelas :P

Pas gua tonton, episode pertama ih sumpah ga ngerti abis, dan yang pas yang kedua, lo bakal ketagihan sampe ga mau berenti nonton, gua pun seharian mantengin komputer dengan speaker dikencengin layaknya nonton bioskop. Bener deh bikin penasaran tiap episodenya tau (apa pendapat gua doang). Keren jalan ceritanya action tembak-tembakannya juga seru, ditambah Lee Yoon Seung (Lee Min Hoo) nya ganteng banget!


Over all ini drama tentang misi Balas Dendam. Yapp gua suka itu! Dulu gua orangnya pendendam banget, seiring dengan berjalannya waktu, sifat gua yang begitu pun memudar. Alhamdulillah yah :)
Bagi yang udah nonton, kalian suka cara bales dendamnya siapa Lee Jun Pyo atau Lee Yoon Seung? bagi yang belum nonton, cepetan nonton! Ga rugi kata gua mah :)

Kalau gua suka cara yang Lee Jun Pyo. Mungkin itu melambangkan karakter gua kali yah. Gua kalau udah sebel sama orang yaudah ga bisa ke kontrol. Lee Jun Pyo pun begitu, dia tidak segan segan membunuh. Dia benci sama orang, ya dia bunuh. Sedangkan Lee Yoon Seung malah bawa penjahat itu ke kantor Kejaksaan. Ah basa basi banget, di kejaksaan prosesnya lama, Ga sesuai kesalahannya lagi.

Sama seperti nonton 49 days, gua pun sempet nangis nonton dramanya, ada beberapa episode yang emang sedih loh, dan sama lagi gua ga rela kalo drama ini tamat, Tapi ya emang harus tamat, emangnya sinetron Indonesia yang sampe 6, 7, 8 ,9 .... season. Oh iya lo harus tau! harus tau! Gua kesel bukan kepalang pas episode 17 sampai akhirnya ccd, ya gua tau ini banyakan goceng lagi, tapi kenapa pas episode terakhir-terakhir? Pas lagi seru-serunya lagi. Beneran gua sampe ngelempar dvd-nya kesel atuda. Tapi untung minta ke Sari/Dika, dia kayanya download filmnyanya di laptop, tapi... subtitlenya inggris zzzz. Untung gua udah tau jalan ceritanya duluan, kalo engga?

Sebenernya gua udah mulai suka sama Korean drama dari drama Play Full Kiss, tuh film bikin envy banget, Karena itu drama bagus, setiap drama korea gua nonton dan akhirnya kecanduan. OoooOooooOoo disamping ceritanya emang seru ditambah aktornya ganteng-ganteng udah itu mah, sampe-sampe gua kesel kalo iklan, mana iklannya lama. Tapi gua ga suka Korean drama yang ada istana-istana da, gatau kenapa haha..

Cukup sekian, bagi kalian yang tau drama korea yang seru kasih tau gua. Please!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar