27.1.12

Good dream? or?

Malam atau subuh ini gua kebangun, dan ketika gua sedang melemaskan otot, kaki gua pun keram -___- ga tau sih itu namanya keram atau apa yang jelas sakit, anjir gua deg-deg-an mana itu nyawa belum terkumpul, sakit pula, gua takut banget sampe otot gua copot :( Akhirnya setelah beberapa menit gua pijet-pijet jadi enakan, alhamdulillah yah.

Lo harus tau? Gua kebangun kenapa!
Gua mimpi sesuatu yang emmm gua bingun mimpi burut apa engga. Oke emang hari kamis kemarin gua lagi lumayan seneng lah, apa seneng banget? Banyak yang bikin hari itu gua seneng banget, yah pokoknya itu. Eh tapi tadi gua malah mimpiin seseorang sebut saja Banu (nama orang kalau di buku SD pasti ada). Padahal udah lama gua ga mikirin dia loh, Mana mimpinya tuh euuuhhhh unyu minyu menggeleuhkan, tapi pengen dilanjutin (?)

Kenapa gua mimpi ga penting gini di posting? Karena si Banu ini sesuatu banget buat gua :3

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar