22.1.12

49 days

Haloo semuaaaaaaa. Missuuuuuuu ;) (tisu kali missu mah, "itu mah mitu", lawak bentar yah walau garing)

Gua mau cerita nih, cerita, cerita!
Ini bukan gua banget deh sumpeehhh
Oke capcuss cyyinn


Gak tau gimana gua jadi suka aja banget sama drama korea. Ya mungkin ini karena drama korea better than drama Indonesia *ups, tapi fakta kali sinetron Indonesia mah udah ketebak, ceritanya ge gitu-gitu aja, makanya gua teh pengen jadi penulis skenario, pengen gua buat cerita yang lebih berbeda *curcol. Oke abaikan itu, kita lanjut. Drama 49 days udah tamat, tapi kenapa gua baru post sekarang, yaap Jum'at kemaren dramanya baru aja tamat dan lo harus tau! Ntah mengapa gua sedih banget sampe nangis, ini serius deh. Alasan gua nangis yaitu pertama, ceritanya yang terakhir emang sedih banget apalagi pas si Sin Ji Hyun meninggal anjir itu sedih banget kali, gatau sih apa gua aja yang lebay. Kedua gua ga rela itu cerita tamat, secara itu film fiktif pertama yang gua suka banget, gua kan ga terlalu suka film fiktif hehe. Ketiga gua ga rela ga liat Jung Ill Woo lagi, secara menurut gua dia tuh ganteng banget, ganteng banget kali pas banget sama perannya jadi malaikat maut. Sekali lagi Jung Ill Woo ganteng banget! Ya walaupun gua tau artis Korea masih banyak banget yang ganteng.


Oiya, pas lagi nonton tuh film, gua nyeletuk gini "kayanya enak yah kalo itu beneran, jadi bisa nunda kematian dan tau menginggalnya kapan" terus nyokap gua denger kali yah terus bilang "Ih gamau serem begitu bisa ngomong sama setan, mending malaikatnya ganteng kaya gitu, kalau dapet yang serem gimana" Dalem hati iya juga yah, kalau malaikat mautnya ganteng begitu mah mau banget, mau banget hahaha.

And then, sekarang pun dramanya tamat! Gua masih ga rela sebenernya, pengen nonton lagi bosen, gua ga biasa nonton film dua kali sih ga ada gregetnya abisnya. Alhasil tiap ada waktu luang gua nytel OST nya sampe diulang-ulang nyokap gua pun ngomel soalnya udah mah speakernya dikencengin lagunya itu weh di bolak-balik, Untuk nyokap sabar yah, anakmu lagi mabuk cinta Korean drama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar