30.12.11

Telat

Ini post harusnya publish tanggal 25 tapi sorry delay, emang pesawat aja yang bisa delay, posting gw juga bisa kali ;) Oke gapapa yah readers (gw selalu percaya diri bahwa blog gw ini ada yang baca walau). Let's!

Malam natal ini (red:malam natal kemaren) umat kristiani merayakan kemenangannya, harusnya gw sebagai manusia yang bertoleransi tinggi, ikut merasakan kebahagian itu. Tapi takdir berkata lain, virus galau datang tak diundang secara tiba-tiba sungguh mengagetkan (⌣́_⌣̀) terus menyebar terus naik layaknya virus sebenarnya (?), adrenalin gw naik, keringetan, jantung berdebar ga kontrol, ditambah gw hajar pake lagu super galau (ga sengaja itu, awalnya kan gw kebangun dan galau itu muncul -___- eh ternyata gw kelupaan matiin hp yang lagi muter musik). Pas itu gw ga bisa ngapa-ngapain, gw cuma bisa berselimut di dalam kegelapan malam. Rasanya pengen teriak kencang dan sangat kencang (selalu), tapi ada daya di samping gw ada kakak gw, nanti kalau teriak dikira gw ngigo atau kesurupan (*gw tidur sama kakak gw karena lampu kamar gw mati, dan bokap gw gamau benerin ಥ_ಥ), andai malam ini gw tidur sendiri. Ini bener deh galaunya udah sampe puncak Himalaya, dan pasti berkepanjangan, menurut prediksi sampe akhir tahun, tapi semoga cuma malam ini puncaknya. Tapi please deh kenapa datengnya malem-malem gini, gatau gw ngantuk banget apa yah ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ. Perasaan ga karuan rasanya pengen terjun ke dunia lain ku, tapi gw terus tahan sampe gemeteran (gw ga lebay beneran!), degdegan, Gw cuma bisa istigfar.

Ini gw ketik di hp pada saat yang sama, jadi maaf apabila penempatan keterangan waktunya aneh.

Ini ceritaku, aku ga peduli ceritamu *upsssskiddingguys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar