30.12.11

New Lesson

Gaya banget (gaya aja) judulnya pake bahasa inggris.
Oke gw mulai cerita.... 1 2 3

Suatu hari gw naik angkot yang gw gatau daerah mana, gw ikutin aja tuh angkot.Ternyata di angkot itu ada 4 orang anak sekolah. Awalnya gw gatau mereka anak mana. Tetapi setelah gw nguping mendengar percakapan mereka, akhirnya gw tau mereka sekolah di mana.

Kejadian di mulai dari sini --> Mereka lagi ngomongin drama gitu, kayanya mereka abis latihan drama abis bawa properti gitu. Pas itu anjritttt gw jadi inget drama kita, kami, atau X-5 aaaaaaaaaaaaahhh terharu banget, banyak moment yang seru-seru aaahhh. Kangen ih kangen banget bukan kangen aja! Oke lanjut itu cuma sepetik curahan hati, lanjut kayanya mereka mau tampil lusanya, terus mereka ngomongin kostum dll (sumpah ketawan banget ngupingnya mendengarkannya), terus mereka bilang mereka harus ngebanggain kelas dan wali kelasnya, kayanya itu kaya acara perniks gitu kalau di smanda. Jlep ngebanggain wali kelas? Penting? Hahaha....
Terus mereka curco-curcol gitu, dan yang berhasil gw tangkep adalah kata-kata sebagai berikut :
"Kayanya banyak banget yang takut dan gimana gitu sama sekolah kita"
"Iya pas gw lomba La Sastra aja pas gw lewat pada langsung beda"
"Semua gara-gara anak STMnya. orang-orang gatau kalau T* itu banyak ada 1,2,3,4, jadi sekolah kena getahnya"
"Iya bener, sekarang mah kita tunjukin prestasi aja"
"Iya, sebenernya sekolah kita banyak prestasinya kali, tapi ketutup sama predikan taurannya gara-gara anak STMnya itu"
Itu adalah kutipan percakapan tapi ga berurutan dan ga sama persis itu cuma intinya aja, inget itu kutipan percakapan bukan percakapan, gw cuma menampilkan kata-kata yang gw inget dan wah, hmmm...

Dari situ ge sebagai orang awam yang gw tau sekolah mereka itu tempatnya "begituan" ternyata masih ada orang yang baik dan wah, menerut gw wah soalnya diantara anak-anak yang kaya "gitu" ada juga anak yang kaya gini.

Intinya jangan lihat pelajar jadi penampilan, gaya, ucapan, muka atau sekolahnya. Belum tentu itu kepribadiannya. Semua bisa palsu!

Tau ga sih? tau ga? Ini posting ter-delay! Sampe 1 bulan Sorry Maaf readers :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar