23.12.11

Hello hello helloooo readers!
I miss writing! but I don't have idea for what I should write.

But now, gueeeeeee galaurrrrrr 
Harusnya gue ga boleh galau, tapi berhubung libur dan ga ada kerjaan, itulah yang terjadi ._.

Awalnya gue laper, akhirnya gue nyetel lagu aja deh, abis kalau makan gue namabah galau mau nambah lagi apa engga, huft... Taunya ada lagu ini -->
Andai kita masih bersama
pasti kau kan terus terluka
sungguh sungguh aku sesali
karena kini kau tlah pergi
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kasih beri aku kesempatan
untuk tuk mencintaimu lagi
ingin ingin ku bisa meminta waktu
dan mengulang kisah kita
wow…
hampanya
ooo hidupku tanpa hidupmu
maafkanlah aku…
caci diriku
luapkan saja semua
asalkan engkau bahagia

ini janjiku
janji setiaku
cintaku untukmu…
selamanya
inilah aku
ampuni aku
jangan kau melihat kesalahanku
maafkanlah aku…
caci diriku
luapkan saja semua
asalkan engkau bahagia

Gue ga nyadar kenapa tuh lagu bisa nongol  di hp gw, dan gue pun baru denger lagunya maklum kemaren-kemaren syibuk, jadi ga sempet buat beresin kamar apalagi nyetel lagu hehe (boongbanget), pas gue dengerin. sumpeeehhh liriknya pas banget aja, sama gue zz -' Yaapp gue jadi keinget seseorang di sana ntah di mana kalau denger lagu ituuu aaaaaahh, itulah gue sekarang jadi galau.Gue jadi kangen dia, dia udah pergi jauh, ga jauh juga sih ih tapi jauh ah kan di luar Bogor dan gue ga tau ke kota apa dan dia ga pamit sama gue asht :(

Kejadian 4 tahun yang lalu :'(
Kangen kangen kangen

Dan sekarang dalam sholat gue, gue berdoa biar kita bisa ketemu lagi dan gue mau minta maaf banget sama lu :'( Nyesel anjir gue nyiain orang baik kaya lu!

Semoga kita bisa ketemu lagi, Semoga kita bisa ketemu lagi, Semoga kita bisa ketemu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar