26.8.11

#galau

Kayanya anak jaman sekarang, ga lepas dari kata "galau", termasuk gw -,- gw gak tau asal usul mengapa kata "galau" bisa lengket sama para remaja di Indonesia, apa dia temennya perangko jadi bisa nempel gitu *eaaalawak

Dan, sekarang gw lagi ngalamin yang namanya galau, (eh jangan sembarangan sotau ya, gw galau bukan tentang love life but about friendship life).
Oke gw cerita yaaa....

Pertamanya, gw dapet request-an minta gw buat bikin acara Bukbar SD. gw sih awalnya mau mau engga engga, beberapa hari kemudian, dengan berbeda orang melakukan hal yang sama, Karena gw takut diterror sama mereka, Oke! Gw putuskan untuk buat, Dosa apa ya gw sampe harus gw yang buat tuh acara, atau gara-gara gw cukup eksis di kalangan mereka #eaaa atau karena muka gua yang imut dan selalu ceria #apabanget. Jujur gw udah males buat ini acara, soalnya gw sudah cukup makan garam sama acara ini di tahun sebelum-sebelumnya, bisa diliat post gw yang terdahulu, dimana gw sakit hati banget *cariajasendiripsotnyawkwkwk

Tapi, kalau bukan gw, siapa lagi? Cuma gw yang peduli sama mereka #hiperbola Lagian kan dosa memutuskan tali silahturrahim, iya ga?

Acara yang akhirnya diadakan hari ini, sudah membuat gw pusing tujuh keliling, dan bingung bukan kepalang, dan ngebuat liburan gw tak indah yang semestinya #ikhlas. Untung bulan puasa yaaaa.... Mana pake ada acara gw smsan sama CP tempat makanannya, gara-gara gw dibilang ibu-ibu, jelas ga terima dong gw, suara gw yang masih polos iin, masa mirip suara ibu-ibu? Tidaaaaak...

Jadi mana sudut galaunya?

Disini..
Karena kebetulan gw, ada tamu, jadi gua males pergi, Maklumlaaah... Tamunya banyak banget, ga enak kan gw jadinya -____- Terus gw pikir, gw ga dateng juga mungkin ga ngefek untuk mereka kan? Yang penting kewajiban gw udah gw lakuin sendiri, dari buat acara sampai mesen tempatnya.
Itulaaah, gw galau ikut apa engganya,
Disatu sisi ada tamu, di satu sisi kayanya ga ada yang ngarepin gw dateng (sifat pesimis gw muncul) Tapi gw juga kangen sama merekaaaaaaa, apalagi ada diaaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar