27.8.11

260811 ❤

Today is party time! Yeaaaap :D

Flashback ke posting gw tadi siang --> just remember

Akhirnya gw memutuskan untuk pergi, yup! Setelah berdetik-detik gw kebingungan bukan kepalang, serba salah dan lain sebagainya. Tapi dengan satu syarat. Apa itu? Gw mau ngaret sengaret ngaretnya :P Gw pengen tau, reaksi mereka gimana kalau gw melakukan itu.

Oke, gw santai aja di rumah, sampe jam setengan 4, santai di sini artinya online sambil main games :)
And kring kring sms masuk, "Din, berangkat bareng yuk" dari Gita. Gw pun terpukau, gw gak bisa nolak ajakan orang -,- "Oke, di mana?", "Di Villa aja deh", itulah sedikit kutipan sms gw. Karena kebetulan bokap sama nyokap mau beli makanan di Villa, oke, berarti gw ditakdirkan untung nebeng. Hahaha....
1 detik, 1 menit 2 menit sudah berlalu, sampai akhirnya gw nunggu Gita 10 menitan. Dalem hati, "bener-bener ditakdirkan untuk ngaret ini"

And jreeeeeeeeng, angkot 03 bersahabat sama gw dan Gita, dia melewati tempat sasaran yang awalnya gw gak tau. Apa yang terjadi? Belum satupun orang yang datang! That is good guys! Dalem hati "gw yang niat ngaret, kenapa jadi gw yang dingaretin" #ngenesbanget#sabar. Ribuan angkot menawarkan dirinya, tentu, gw sama Gitu gak naik, wong udah sampai tempat tujuan. Gw hanya bisa tersenyum :)

Dari kejauhan gw melihat rombongan 3 motor "kayanya gw kenal". Yaaaap! Mereka datang! Wildan, Dede, Fajar, dan Ahmad. Bukannya langsung masuk tapi kita malah bengong dengan muka pongo -__-"

Kita kebagian tempat di atas, ya cukup enak walaupun tidak stategis. Dan terjadilah kegiatan "curhat sendiri-sendiri" alias "rasis" alis "lo-lo gw-gw" di situ gw agak gak nyaman, gw berusaha mengindahkan suasana namun gagal :( yang terjadi adalah gw cengcengin Wildan yang galau akibat gak bisa nonton Fay Nabila, terjadilah lempar-lemparan tisu antara gw dan dia + Dede. Asyik yaaaa....

Tiba-tiba ada makhluk tinggi sekali berjaket biru datang dengan tersenyum, gw bingung "tuh orang siapa ya" ternyata dia adalah Ilham, Woooow sang ketua kelas kita datang! (waktu SD 3 tahun berturut-turut dia  menjabat sebagai ketua kelas) *betah banget yak kaga lengser-lengser, padahal betapa sulitnya mengurusi bocah-bocah yang masih lugu (red:kita)* Dari SD emang Ilham super tinggi, bagaikan tiang kokoh berdiri tegak, apalagi sekarang, Subhanallah.Gw jalan sama dia kaya kurcacinya -,-

Beberapa menit kemudian disusul datangnya Pepey (padahal emaknya udah bagus-bagus ngasih nama  Fariz Ferdian, gatau kenapa bisa dipanggil pepey), dia datang bersama seorang cewek, gw kira ceweknya ternyata bukan. Okeelaaaah. #flasback dulu waktu kelas 1 2 3 SD kita deket banget loooh, kaya ada kenangan manis di Bis waktu Study Tour dulu sih bilangnya Piknik haha, tapi gua lupa waktu itu ngapain, apalagi dia amnesia lah grrr.

Akhirnya kita semua pun ngumpul, pembukaan digawangi oleh Wildan :) walaupun garing.

Gw pun asal mesen aja, setau gw harganya pas-lah, pas bayar jreeeeeeeeeeeng
--------->


Pembayaran ditalangin dulu oleh, gw, Vira, Dede, Gita.
Sampai atas, kita langsung tagihin anak-anak, dengan suara gw yang bisa dibilang toa, gw manggil nama mereka satu-satu sambil ngitungin mereka makan apa aja, lalu bayar ke Vira, malu bukan kepalang, cukup lama kita menghabiskan waktu untuk sesi bayar membayar >.< Mana ada pajak lagi, bikin kesel aja :@

Kita pun bergalau ria, abis makan mau kemana, tapi pikiran kita tertuju pada Sempur! Yeaaaaaaaah, tempat kesayangan anak muda untuk moment seperti ini :D Kita pun agak seperti konfoy dengan 5 motor. Gw sama Dede, Vira sama Gita, Fajar sama Ahmad, Pepey sama Ilham, dan Wildan sendiri :)
Galau pun dilanjutkan, kita bingung mau beli petasan atau sekedar melihat petasan gratis punya orang. Karena beli hanya kepuasaan sesaat, harganya mahal pula, mencapai ratusan ribu rupiah. Sangat menguras kantong pelajar, tapi jika pepatungan tidak masalah :)
Dan daripada kita ngiler liat petasan bersorak sorai akhirnya pun kita beli yang murah aja, Rp 35.000 dengan pepatungan. Abis itu dinyalain, terus udah aja... Sungguh,,,,,

Sesi diam, dimana kita cuma bisa komentar dan liatin orang main petasan, Hahahahahaa :D

Dari pada TiJe alias Teu Jelas, kita foto-foto aja deeeeeeeeeeh, susahnya bukan main, selalin tempatnya ga memungkinkan, kamera-nya pun sedang tidak mood untuk bekerja -___- Tapi, inilah sedikit hasil jepretan kita-kita.

Look at this!

----->
 with Dede

 Ceweknya (Dede, Gw, Vira, Gita)

 Cowoknya (Fajar, Wildan, Ahmad, Ilham, Pepey)

Petasan ---->



 All except Vira

 with Gita

with Dede 

 with Wildan

 with Fajar

with Ahmad 

with Ilham 

with Vira

Foto sama Pepey nya beluuuuuum, soalnya dianya udah pulang duluan :(
Sengaja gw pengen foto berdua-berdua, takut ga bisa ketemu lagi, lagian kamera-kamera gw ini weee :P

Abis foto, kitapun pulang. Dadaaaaaaaah.

Kayanya Reuni + Bukbar yang agak garing yah, tapi setaun sekali coy! Walaupun ada sakit hatinya dikit, tapi cukup menghilangkan rasa kangen gw ke mereka :3

See later guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar