24.8.11

Sebatas CURHAT

Again again again, blog gw emang khusus ditempatkan untuk curhat diri gw sendiri. Sekarangpun gw akan memulainya.......!

Liburan udah berjalan 4 hari, terhitung dari hari Minggu, dan gw belum menemukan yang bermanfaat bagi liburan gw yang udah berjalan ini. Kalau boleh jujur, gw seneng banget sama liburan ini! Seneeeeeeeeng banget, sampe gw jingkrak-jingkrakan di atas kasur (lebay), itu ga penting, yang penting adalah liburan kali ini menghilangkan beban gundah para pelajar termasuk gw.. Gak liburan ini juga sih, semua liburan pasti gw seneng, kayanya ga gw doang ya, mungkin para pelajar yang lain juga merasakannya.

Ditambah, PR atau tugas dari sekolah ga sebanyak tahun lalu. Cukup, cukup, gw udah kenyang sama tugas-tugas tahun lalu, dan please semoga tahun kedepan tugas dari sekolah akan punah *ups (gw rasa ini harapan sebagian pelajar, dan yang pasti ini imposible banget)

Yeaah it is enough, Liburan gini masih mikirin tugas? Enggaaa layaaauuu... Nanti aja deh, kalau mood-nya lagi baik, biar khusu ngerjainnya, iya gaa?

Liburan ini, kerjaan rutin gw adalah mantengin komputer (gw yakin kalian tau apa yang gw perbuat ketika itu), yeaah! Atau kalau bosen, dan lagi ketajiran, cabuuut aja alias Buka Bersama di luar ntah sama siapa, silih berganti! Untungnya nyokap or bokap ga komentar!


Love you all muaaach, 
Kalian adalah orang tua terbaik yang diciptakan Allah untukku, Maklumilah anakmu ini yang masih labil, konflik? sudah biasa diantara kita. Itu alamiah!

Tapi jujur, gw ngerasa belum puas dengan apa yang gw kerjakan ini, waktu seakan terus menghantui gw, tanpa gw tau alesannya, atau mungkin lu ngefans sama gw? *apadeh...

Perjalanan masih panjang gw terus mencarinya, mencari kebahagiaan dan kepuasan... Saksikan lanjutan yang akan datang di episode selanjutnya :D

Inti dari curhatan ini? Apa coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar