14.4.11

Tik tik beeeerrrr

kenapa gw namain hampir sama kaya post sebelumnya , ya karena temanya sama yaitu hujan hahaha :) Kayanya gw udah berpaling hati dari menangis-nangis menjadi hujan-hujanan! Demi apapun guys hujan-hujanan itu asik deeeh, lebih asik daripada ngegosip orang, belanja ke mall, bahkan pacaran hihihi. Damai tentram tenang banget (tapi kalau sendirian dan itu pendapay gw sih) kaya ga ada beban, bebannya tuh kaya terhapus oleh air hujan :) Ya Damai tentram tenang kan emang menjadi keinginan gw untuk hidup seperti itu, tapi apa daya merasakan itu paling hanya beberapa detik atau menit sedangkan kegelisahan datang tiap jamnya :( Ya sepertinya itu udah hukum alam deh -___- okey gw tau itu.

Oke gw bakal kembali ke topik! Jadi tadi tuh, tadi gw di ajak main sama Tsana Kamelia, yeah nama itu cukup eksis di blog gw ini, dan bukan salah dia kalau dia jadi eksis di blog gw, mengapa tidak beberapa kali gw ngepost tentang dia coy! Gw gak bisa nolak kalau udah diajak main sama dia orang dia maksa mau bunuh diri hahaha lebay kan, gw tau itu pasti bercanda tapi tetep aja gw lakuin apapun untuk ketemu sama dia, kita tuh punya atau ga punya duit tetep main! Maksa banget kan! punya ga punya pacar tetep main! Punya ga punya tujuan tetep lanjut! Laper ga laper tetep main! Senang sedih bete tetep main dan selalu bersama! Ada atau engga ada rintangan kita selalu bersama! Hujan ga hujan tetep tancap! Bawa ga bawa payung tetep jalan! Kaya kejadian tadi u,uuuu :)

Tadi pulang sekolah sumfaaah ujan gede banget! Dia udah nunggu gw dari jam 12! sedangkan gw pulang jam 3! Betapa setianya dirinya, gw jadi terharu banget dan semakin gamau kehilangan dia :') Dia nunggu di halte gw dateng sambil basah kuyup!!! Tapi kita tetep lanjut, gw dateng dia langsung nyerocooooooooosss curhat tentang pacarnya yang mau engga mau, suka engga suka gw harus denger huaaaaaaa ==' karena kebetean dan dia juga laper tapi ujan masih jalan, gw maksa dia untuk langsung ke MCD aja percuma nunggu ujan bakal lama bangetsss (biasa pawang ujan jadi tau :P) dia ngerengek manja gamau tapi gw kekeuh kalau gw udah kekeuh dia mau engga mau ikut apa kata gw! Dan gw lari duluan dan dia narik gw sambil meluk gitu (kaya orang pacaran) sambil lari ujan-ujanan! Coba bayangin kurang so sweet apa gw sama Amel! kalah so sweet deh sama yang di posting imam demi deh, kita ujan-ujanan dia megang gw kenceng banget kaya ada tsunami aja hahaha. itu mah basahnya bukan basah lagi udah tembus pandang coy :P sampe-sampe esti menggelengkan kepala ngeliatnya sambil berkata "parah banget". Gw ga peduli gw cepet-cepet lari aja ke MCD hahaha. Disana betapa malunya kita! Rambut udah ga karuan baju apalagi!

Ada kejadian yang agak memalukan tapi gw malu dan ga enak dan ngerasa ga penting untuk the readers tau hihihi SO SORRY :)

The REAL  story with Radinaaaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar