12.4.11

Tik tik tik

Sebelumnya hari ini gw ga ngebayangin apapun. Ternyata sebelum pulang sekolah, hujan datang. (argh gw ga bawa payung tapi untung flat shoes yang buat drama ada di kolong setidaknya sepatu hitam gw ga bakal kebasahan cause kalau besok ada razia bisa mampus kawan).

And then, pas pulang pun hujan berhenti, gw pun ga merasakan apapun. Tiba-tiba ada yang bilang "yah gerimis" gw berdoa supaya ujannya pas gw sampe rumah aja dan ternyata penyakit aneh gw datang gw berganti doa menjadi "ayo ujan sederes-deresnya biar bisa ujan-ujanan" Hmm doa itu terlontar tiba-tiba dan ternyata Allah baik sama gw dan mengabulkan doa kedua gw hehe :) Walau ujannya ga terlalu deres.

Add caption
Turun angkot gerimis lumayan besar sudah menanti diriku. betapa senangnya gw ketika itu, dan saat turun angkot Pagelaran saking gembiranya (red: gila) gw lari-larian sambil melebarkan tangan (gatau sebutannya apa), plus senyum gembira seperti anak TK yang baru dibelikan mainan. Sampe-sampe para tukang becak ngeliatin, bayangkan betapa malunya gw!, ada tukang becak yang nawarin becanya, gw ga jawab malah senyum hmmm kalo dipikir-pikir tadi tuh otak gw kemana ya? Gak tau malu abis!!! Kaya ga pernah ketemu ujan banget gw ini, ya hampir mendekati, gw tuh udah beberapa hari ini pengen banget ujan-ujanan supaya bisa menghapuskan kegalauan dan kesedihan gw (kayanya lebay). Dalam khayalan gw (couse I am a DREAMER) hujan itu sebagai simbol tangisan hati gw huhu (sinetron banget). Tapi agak kecewa sih ujannya ga deres sih.

Untuk menanggulanginya, gw melakukan hal yang amat teramat aneh plus gajelas atau kalian bisa bilang ini kelainan dalam pemikiran gw. Mau tau apa? Baca makanya hahaha :)


"gw ujan-ujanan sendirian!! sambil lari-lari kecil kaya film India gitu, sambil nyanyi-nyanyi plus senyam senyum gajelas, karena ujannya ga deres banget gw berdoa semoga ujannya tambah gede eeeh malah petir yang keluar kaget kan gw,  jadi gw belum puas, untuk menanggulanginya pas mau sampe rumah gw balik lagi ke depan (untuk memperlama diri), eh ada tukang pop ice, gw beli aja deh, dan gw berpikir nasip tas gw lebih tepatnya buku pelajaran -__- yaudah gw titipin aja di tukang pop ice, dan gw melanjutkan perjalanan, nyanyi-nyanyi ga jelas sambil ujan-ujanan ditambah minum es mmmmm sumpah asik banget. Lo semua harus coba! rasanya gw kaya bidadari yang turun dari kayanyan (red: diusir) hahaha seneng ga tertandingi gw ketika itu, pengen deh gw foto diabadikan itu gw takut ga bisa ngalaminya lagi, tapi siape yang mau foto? Petir? mana ada orang yang rela hapenya basah dan rusak demi kegilaan gw yang ga jelas ini ==" Oiya sampe dilapangan kan sepi gw berdiri lumayan lama sambil liat ke atas dan air ujannyapun keminum dan rasanya asin -___- it is no problem, gw memikirkan sesuatu jadi agak lama entah ada yang liat apa engga, kayanya pas itu otak dan rasa malu gw lagi kebanjiran, jadi tenggelem gitu so  ga bisa berpikir logis deh. Asal lo tau gw bolak balik sampe 4 kali baru gw pulang ke rumah Hahahaha"

SUNGGUH MENYENANGKAN.... :) Silahkan dicoba :)

Saat itu gw berfikir, ngapain sampe rumah cepet-cepet toh besok ga ada PR yang riweuh, malah yang ada ngegaring kalo ga ada cemilan atau makanan yaudah deh untuk memperlama waktu sekalian gw puas-puasin doa yang udah dikabulin (kan ceritanya bersyukur), plus nenangin hati juga kan dengan ujan-ujanan kaya tadi :)

Sampe rumah.
Ada nyokap yang ga komentar, entah kenapa, atau mungkin dia sedang sibuk cuci piring. Disitu agak bete sih soalnya jadi keinget kejadian waktu SD,
flash back.
Waktu itu, gw masih SD kelas 4, gw pulang sendiri naik angkot (berani kan gw kecil-kecil naik angkot hhe), eh ujan deres banget, gw ga bawa payung, jadi terpaksa dari turun angkot sampe rumah gw ujan-ujanan, mau naik becak ga punya duit (biasa dulu kan ga berani ngutang), gw lari-larian biar cepet sampe rumah kayanya itu pertama kalinya gw ujan-ujanan sendirian. Sampe rumah nyokap marah-marah gitu tapi niatnya baik lah, jadi gw disuruh langsung ke kamar mandi, bersihin badan, nyokap masak air panas buat gw mandi, siapin anduk pokoknya riweuh sambil kasih nasihat "kamu kenapa ujan-ujanan, kenapa tadi ga naik becak aja bayarnya di rumah, entar kan sakit dan bla-bla-bla"
Tapi tadi? Boro pan aing, ditanyakeun ge henteu cuma ngomong 'yeh malah ujan-ujanan titik" Jadi terpaksa gw ambil anduk sendiri, bersihin badan sendiri karena gw males masak air gw mandi pake air dingin aja anggap itu air ujan yang tadi. Hmmmm sedih ih, kayanya ini semua gara-gara umur! huft emang nih umur semakin tua semakin ga asik!!!!! Pantes aja gw selalu bete kalau ulang tahun, abis nambah tua, dan itu salah satu alasan gw gamau tua-tua, gw kan masih imut gini :)


Abis mandi, gw males makan akhirnya gw nyemil kerupuk aja yang super duper pedes (ada fotonya tapi males uplod), sampe gw nangis-nangis makanannya, untuk menghilangkannya, gw makan chiki rasa keju, hmm lumayanlah, saking laper tapi gw gamau makan nasi, dan kebetulan di meja ada bubur sum-sum gw tangsung caplok aja deh :) udah abis gw belum puas juga, gw liat kulkas dan ternyata ada ice cream walls uuuu tanpa basa-basi gw buka dan gw makanan hahaha... entah bagaimana perasaan perut gw ini segala makanan dimakan tanpa terkecuali haha, dari pedes, asin, manis, dingin amppppuuuuun -___- Karena kelelahan gw langsung tepar (red: tidur) dan baru bangun sekarang.


Pelajaran yang gw dapet :
  • Allah selalu baik sama gw, karena DIA udah ngabulin doa gw :) 
  • Saat penyakit aneh gw datang entah apa yang ada dipikiran gw
  • Hujan-hujanan itu menyenangkan, karena dapat menghilangkan setres, dan ternyata bener ya simbol dari Imam gw emang ikan sukanya di air, gw suka renang, gw suka banget ujan-ujanan (baru nyadar) damai tau ujan-ujanan teh, dunia kaya milik sendiri.
  • Hidup gw kaya sinetron (dari cerita di atas), kaya rekayasa, HMMM emang iya sih hidup gw penuh dengan rekayasa karena gw belum bisa menerima kenyataan hidup yang sebenarnya sehingga gw berusaha menghindari kenyataan yang ada dan jadilah kenyataan hidup gw yang baru ini sesuai keinginan gw hahahaa :) Apalagi kalau inget masa lalu, hidup gw bener-bener kaya sinetron, kalo dibuat sinetron bisa tuh ratusan episode dan dijamin laku hahahaha (ngareppppp) itulah, gw jadi agak sedikit pengen jadi penulis skenario hehe :) iya berarti itukan bisa menampung semua khayalan gw dan bisa ditunjukan secara nyata hahaa...
  • Hidup itu bisa kita rekayasa kok :) dan bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan, tinggal sugestiin aja dan berusaha tentunya :) Toh hidup-hidup kita jadi suka-suka dong ;)emmm tapi gw belum terlalu bisa ngelakuinnya :(
  • Air adalah segalanya!!!! Bakal mati kalau ga ada air!!! HEMAT AIR!!

The REAL  story with Radinaaaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar