17.4.11

Numpang NORAK

Permisi yah numpang lewat :)
Kata itu pasti sudah sering mondar-mandir di telingan kita kan? Ayo ngaku kalau engga telinga lu conge haha peace atuuuh kan lagi ngegaring ceritanya :)

Tapi apa pernah anda mendengar "Permisi numpang NORAK" ???????
Gw rasa belum atau sekurang-kurangnya jarang kan? Iyalaaaah pastinya :)

dan gw bakal ngomong itu untuk kejadian hari ini!! Mau tau selengkapnya? Baca dooong ;) jangan cuma baca tapi masukan kejadian ini ke dalam pikiran bawah sadar anda hmmmm (?)

Itu berawal dari gw hari ini mau ngumpulin formulir AFS (hemmmm ciye ciye gaya euy! dan pasti kalian ngira gw jago bahasa inggris jadi ikut begituan. OH TIDAK BISA), gw gak mau nganterin formulirnya sendiri, jadi gw minta anter sama bokap dan entah mengapa gw jadi berangkat sama kakak gw. It is so amazing guys! Karena ihari ini acara gw alias gw yang ngajak bokap tapi malah jadi kakak gw ya intinya gw yang punya acara, gw harus bayarin keperluan mereka -___- Yeah itu pernah dibilangin sama Bu Ema (guru ekonomi gw). Kalau ngajak berarti harus siap bayarin hahaha hmmm

Sampe tempat pendaftaran WOOOOOWWWW asal lo tau! dan lo harus tau! Pendaftarnya tuh dari sekolah bagus semua! kalau yang Bogor tulen pasti tau sekolah mana aja itu -___- Disitu gw mulai (agak) pesimis, secara gw punya modal apa untuk daftar AFS? Pinter biasa aja, tau kebudayaan Indonesia kaga tau-tau amat, organisasi(OSIS) engga, jago ngomong tergantung situasi dan keadaan. cantik engga, apa doooong modal gw? Tapi gw tau modal ge yaitu modal NEKAT dan HOKI! dan kayanya itu yang paling penting, kalau ga ada hoki mana bisa diterima iya gaa? hahaa gw masih menunggu keajaiban itu datang, karena gw yakin Allah itu selalu baik sama gw :)

Ehhhh lanjut ke pokok utama (anggap sedang ulangan Bahasa Indonesia). Selesai daftar gw gak mau langsung pulang dong, secara gw anak yang 'pecicilan' dan paling demen jalan-jalan udah deh kalau udah keluar rumah ga tau waktu, dan nyokap udah maklum, saking maklumnya gw ga pernah dicariin, yang gw takut, kalau gw ilang gimana ya? pasti kan nyokap pikirannya gw pecicilan, padahal kan ilang huhu TAPI tenang seorang ibu yang baik pasti punya insthink yang kuat dengan anaknya :) Yaudah gw ke Yagya Junction aja dan kebetulan gw dan kakak gw belum pernah (norak banget lo), karena kita belum pernah yaudah kita ngiderin seluruh penjuru mall hahaha (dasar orang kampung) dan asal lo tau banyak baju yang lucu-lucu abieeeeeeeessss dan ingin rasanya gw beli semua TAPI gw lagi ga punya duit kalaupun ada duit ga akan bisalah gw beli semuanya dikira gw anak gudang duit. Oh Tidak Bisa, Yeah gw mau beli sesuatu jadi belanjanya agak dikurangin :( tapi tenang saja untuk menaggulanginya gw pete-pete aja sama kakak gw untuk beli baju itu hihihi xp kebetulan dia juga suka sama bajunya dan ukuran baju gw sama kakak gw 11 12 lah :) (padahal mah 11 15 dan gw yang 15 -__-), oke cara itu bisa dilanjutkan untuk kedepannya kalau kepribadian gw jadi cewe tulen datang hahaa :)
Tapi saat ke tempat baju cowo, anjeeeeeeeeer bajunya keren-keren parah!!! Gw pengen beli, tapi buat siapa? gw ga punya cowo :'( andai gw punya cowo gw beliin dan tuh suweeeer abis keren bangettt liat aja kalo ga percaya :) Saking pada keren-kerennya baju cowo gw beli deh satu (kepribadian cowo gw keluar), geregetan abisnya kalau ga beli, entag gw bakal pake tuh baju apa engga -,- atau bakal jadi kado buat cowo gw nanti dan itu enath siapa :(

Haduh kenapa jadi galau begini? Sudah lupakan saja celoteh-celoteh gw yang di atas, Inilah inti cerita NORAKnya. See!

Kita udah ngiderin tuh mall ampe kaki gw pegel dan hampir rapuh -,- dan perut pastinya udah mulai demo, kita pun memutuskan untuk makan,
kakak "Beli  Mie Ramen aja yuk nyobain"
gw "Enak teh? kaya gimane tuh?"
kakak "Gw juga gatau makanya pengen nyobain, makanan Jepang"
gw "yaudah deh" (sambil liat harga dan harga paling murahnya bisa bikin kantong gw bolong tapi apa boleh buat kita harus memesannya karena udah di depan tempatnya. Akhirnya gw mesen yang paling murah.
gw "mba Miso Rameen nya dua"
pelayan "ayo dipilih mau yang mana" (entah mba itu denger perkataan gw tadi atau engga tapi kayanya engga) dan mbanyapun nyerocos tentang 4 menu yang dipajang, dan mempromosikan menu favorite dan bicaranya seperti agak memaksa gw beli menu favoritenya, dan akhirnya gwpun membeli menu favoritenya dan kakak gw beli menu favorite ke dua hmmm dan jreeeeeeeeng pas liat bonnya WAAAAAAAAAAAW (dalam hati gak salah nulis mba harganya anjeeer mahal parah) mau ga mau gw harus bayar PLUS bayarin kakak gw karena walau dia yang ngajak makan disitu tapi gw yang punya acara :(  pas liat daftar harga dan liat daftar menu yang kita pesen ternyata gw beli yang harganya paling mahal di tempat itu! Sumpaaaaah ya niat beli yang paling murah kenapa jadi beli yang paling mahal? :@ (maaf kesalahan terjadi pada koneksi anda) grrr :@ untuk yang kakak gw harganya ga mahal-mahal amat bisa bolong beneran dompet gw, untung aja gw bawa semua duit bulanan gw, dan gatau sekarang tinggal berapa yang pasti hampir abis, entah liburan gw jalan-jalan pake duit apa :( Jreeeeeeeeeeeng pesanan datang rasa kesal karena uang habis hilang sekejab ketika melihat makanannya Yummy (NORAK abis). saking noraknya kita foto (tapi males uplodnya hehe) dan diliatin sama mba-mbanya anjeeeeer gatau malu banget gw bodo ah EGP!

Karena duitnya abis kita PULANG! dengan muka kekenyangan sumpah Mie nya banyak banget!

Kesimpulan : JANGAN NORAK JADI ORANG JADINYA DIBODOHIN SAMA PELAYAN RESTORAN.
Pelajaran yang gw ambil dari makan di Yogya Junction adalah harga menjamin rasa hahhaa lumayan deuh pengalaman makan Mie Ramen biar tau kan, biar ga nora lagi, untuk bernorak rianya sama kakak kalau sama temen eh buseeet malu abis gw haha :D

Trip selanjutnya setelah pulang adalah gw ke kosan cowonya kakak gw dan Ya Allah owonya kakak gw tuh cowo banget deh ih cowo idaman taauuuu (sifatnya emm tampangnya juga). Ohhh My Favorite sister in law :* andai cowo gw kaya begitu -,- (galau),
Trip selanjutnya setelah ke kosan adalah ke rumah nenek kakek :*
Miss you Mami and Papah :)

REAL story with radinaaaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar