18.4.11

Hitamku

apa yang kalian pikirkan saat ini? CERITA bisa kaleeeee (maksa), malem-malem gini gw pengen banget tidur tapi otak gw belum mau tidur maunya curhat tapi orang-orang lagi pada sibuk dengan alam bawah sadar mereka (red ; mimpi), kalau gw bangunin alhasil gw bisa digebugin se-RT. Yeah itu sangat amat lebay alat dalam bahasa Indonesia Hiperbola ==" Liburan gini (ups belajar di rumah) gw masih mikirin pelajaran. (abaikan)

Jawab pertanyaan gw di atas gw bakal jawab yang gw pikirkan adalah kegelapan, gelap terasa nyaman dan damai, dan gw suka itu :) Entah gw mikirin apa, inspirasi itu terjadi ketika lagi enak-enaknya curhat sama nenek krek (bunyi lampu ceritanya), MATI LAMPU deh dan gw pun bete bangetsss.

Alhasil sampe rumah gw buka blog, posting dan ganti background menjadi gelap (red : hitam). Gak semuanya sih tapi itu cukup mewakilkan hati gw :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar