24.4.11

♥ My father

Kali ini gw gak posting tentang cinta cintaan lagi. Yeaaaaaaaaaaaaapppp!

So READ IT! (maksa)


Gw pengen posting dan certain bokap gw tercinta u,u yeah ini terinspirasi dari nyokap, soalnya tadi pagi sampe sore nyokap curhat grrrrr dalam curhatannya itu terkandung banyak kata-kata inspirasi yang saking banyaknya gw lupa semua (kebiasaan), karna menurut gw ngedengerin orang curhat itu asik walau gw ga ngerti maksudnya apa (ups) Intinya kita udah dengerin dan ngehargain kan? Urusan ngeti apa engga urusan belakangan :P
Yang gw inget tentang curhatan tadi yaitu :
Nyokap nyeritain kakak gw dan pacarnya yang eheeeem lagi ada masalah gitu dan ga mungkin gw publish lah, abis itu ngerembet-ngerembet ke cowo yang mau dijodohin sama kakak gw -___- (gakpentingbanget), nyambung lagi ke mantan-mantannya nyokap, nyambung lagi ke nenek dari nyokap, nyambung lagi ke kakek dari nyokap nyambung lagi ke sodara-sodara bokap gw, dan the ending is my father :* nyambung nyambung mulu padahal mah ga nyambung yak wkwkwk (sebenernya ada banyak lagi dan agak privasi masalah tentang keluarga coy hahaa)

Intinya dari curhatan nyokap yang gw ambil sih
“Cari cowo itu kaya bokap gw HAHA”
(pamer+bangga+campur aduk+es campur).


Yeaaaaaaah tadi gw diceritain (udah sering sih sebenernya) seberapa berat perjuangan hidup bokap gw untuk mendapatkan uang buat keluarganya (termasuk buat gw). Tapi dia ga pelit dan kalau gw minta sesuatu pasti dikasih (yang logis dan tau diri juga tapinya) kalau nyokap kan "ntar" ntarnya teh kapan boa hahaha...
Karena penderitaan hidup bokap gw banyak banget sehingga dia benci kalau gw bilang "males". Bisa dia ngomel-ngomel tujuh hari tujuh malem dan berceramah sampe puaaaaas (XL kali yah) atau mungkin bisa dipecat jadi anak gw uhuhu... Jadi daripada gw bilang "males" mending diem. Tapi kalau diem dikirain ga punya mulut dan dia ngoceh juga. JADI? Harus ngerjain secepatnya apa yang dia suruh huuu. Kalau nyokap sih enak bisa ditawar awkwwk :P
 
Katanya nyokap :
Senyebelin-nyebelinnya dan sebawel-bawelnya bokap,
Dia itu cowo paling HEBAT!

dan seribet apapun cobaannya pasti dia lewati dengan canda tawa sehingga menurut gw dia awet muda hahaaw :*
 

I LOVE YOU SO MUUUUUUUUUCH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar