22.4.11

Reply posting @nunil95

Disini gw mau bales posting Dyah yang ini , jujur sejujur jujurnya terserah mau percaya apa engga, gw nangis baca posting lu Dy, anjrit kangeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeet bangeeeeeeets gw sama lu DYAH PRAJNYANDARI!!!!!!!!!!!

kata-kata ini :
banyaak banget kebahagiaan gue yang belum gue bagi sama lo :( gue butuh cerita sama lo... gue pengen kita seneng sama sama kayak dulu :) gue pengen kita kesel dan sedih sama sama juga.. kayak dulu..
gue pengen kita jalan dari sekolah ke LIA kayak dulu.. jalan ke botani berdua kayak dulu.. nungguin jam LIA kayak dulu.. pulang bareng LIA juga.. tidur di kelas bareng..
gue kangen banget sama lo, din.. :(
coba rumah kita deket, din..

Terharu banget sampai gw meneteskan air mata (lebay ya tapi seriusan!), yeah gw mampir ke blog lu kan kangen banget sama lu and pengen fudul perkembangan hidup lu hihihi :) Biar gw tau sahabat gw nan jauh disana (awkwwkk padahal ga sampe ke lur negeri juga *udah anggep aja jauh) mengalami kejadian apa hehe :3

SESI Jujur-Jujuran
Gw agak mikir lu sombong sama gw
Gw takut lu lupa sama gw
Gw takut kejadian kita yang dulu tinggal kenangan
Gw ngerasa lu berubah (sorry suzon)
Gw ngerasa lu ga ada waktu buat gw (sorry suzon)
Gw ngerasa lu sibuk dengan teman-teman baru lu (sorry suzon) sehingga ga ada waktu buat kita main, sorry ngebandingin lu sama Amel :( :( gw dan dia usahain buat ketemu walaupun itu ga jelas, ga ada tujuan sampe sampe kita nongkrong di halte entah ngapain diliatin orang-orang malu banget (curhat) punya atau engga punya uang, yang penting kita senang dan bercanda bersama :'( Ge pengen banget gw sama lu juga gitu Dy, karna cuma lu dan amel sahabat yang gua punya waktu SMP (masa-masa sekolah yang suram) :'(


SORRY gw udah suzon sama lu :'( Demi ALLAH ga maksud apa-apa. Gw cuma mau ngungkapin isi hati gw tentang lu biar diantara kita tak ada kebohongan hihi xp. 

Gw tau mungkin lu sibuk banget (yeah gw tau lu dari SMP emang super duper sibuk hahaha dan itu yang ngebuat lu unique dan bikin gw seneng bersahabat sama lu Dyah!)


*aduuuuuuuh gw lebay parah ya kaya lu pacar gw aja Dy hahaha jadi inget kata-kata mantan lu itu yang sungguh menyakitkan hati ckckck*

Suwer ini ga maksud apa-apa ya! JANGAN gara-gara ini kita jadi canggung ya Dyaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! :')

KITA MASIH BERSAHABAT KAN?




I MISS YOU
and
I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar