25.4.11

bener?

Seriusan? Gw tadi salah liat apa beneran? Ya ALLAH beri aku petunjuk tadi yang aku liat R Adi Nurohman bukaaaaaaaaaaaaaan? :'(

Demi apapun gw takut salah liat. Tapi gw yakin! Bayangin dong 4 tahun!!!!!!! gak ketemu!!!! Gak kontakan sama sekali Kangen banget kan? KANGEN BANGET SUMPAH!

Mana tuh orang cinta pertama gw :'( ntahlah cinta apa sayang yang jelas lebih dari suka dan gw pernah nangisin dia :'( Agak nyesel sih toh emangnya dia mikirin gua? Inget ge engga meren :'( Gatau kenapa gw bisa sayang atau cinta sama dia, karna itu gw wnggep dia orang spesial, kan biasanya gw suka sama orang kan ada sebabnya ini mah ga ada! Maklum dulu kan gw masih SD tapi sampe sekarang walaupun agak kurang :'( Tapi paas tadi ngeliat dia jadi nangis lagi anjir!

Gw gatau dia liat gw apa kaga! yang jelas dia lagi nongkrong gua kan agak lari abis dia jadi gaul sama anak yang gitu-gitu :'( gw serem lah gw jalan cepet pas nengong zleeeeeeeep, senyuman dia ga nguatin! Anjir manis banget! Yeah gw tau senyuman dia emang super manis lebih dari gula! Karena gw udah kepalng kelewatan ga lucu kan gw mundur lagi untuk mastiin :'( Yaudah gw naro tas dulu berat lagian pas gw mau balik mastiin ILANG DONGGGGG! AAAAAAAAAAAAAAARRRRRRGHHHHH fv*k banget ga sih? Gw nangis tuh sendirian sambil nyari (lebay banget yah ih atuh kangeeeen)

Apa tadi cuma halusinasi gw aja?
Apa tadi cuma mimpi?
Apa tadi cuma mirip?

Tapi SENYUMANNYA itu yang ga pernah gw lupaaaa!

Kenapa Engkau tak mengizinkanku untuk melihatnya lebih lama Tuhan? :'(
(tapi gw pernah berdoa sih pengen ketemu walau sedetik dan itu DIKABULKAN! dan gw gak bersyukur -___-)

I am SORRY GOD :'(

Tapi udah alhamdulilah deh bisa liat dia walau sepintas dan entah itu dia atau bukan :'(

Tapi gua juga bingung gw harus seneng apa sedih?

I MISS YOU
R. Adi Nurohman

- Frontal abis ya bodo mau orangnya baca atau engga, kayanya sih engga peduli pan dia sama gua :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar