29.3.11

Research

Hahaha post gw hari ini balaga amat yak pake bahasa inggris segala, au dah bener apa salah yang penting gw seneng :)

jadi gini, setelah gw mengamati dan memperhatikan cowok yang gw suka not cinta (it is different), pasti mereka sukanya sama cewek berkerudung :( Berarti kesempatan semakin tipissssss. itu dari SMP loh! dari si itu, si ini, si eta, si dia, si ganteng, si jelek, si item, si putih dsb (jadi orang yang gw suka dari SMP sampe sekarang banyak? engga kok cuma kiasan belaka). Bener deh suweer gw amati kaya gitu, dari mereka sekedar suka atau malah pacarnya pasti berkerudung.

Apa gw harus berkerudung untuk bisa mendapatkan mereka???

TIDAK OOOOOOO (kata Pak Mugi guru Fisika gw yang.......)

Berkerudung itu ga semudah yang lo lo lo bayangkan guys. Butuh banyak perubahan sikap yang gw lakuin, masa iya gw berkerudung tapi duduk ngangkang? bisa robek semua rok gw kasian kan nyokap (kan kalo pake kerudung baiknya pake rok terus), sekarang aja rok sekolah gw udah robek dan itu di marahin nyokap :( terus sifat gw yang eheemmm (ga boleh buka aib) itu ga cocok dalam diri seorang wanita berjilbab.

SO KAPAN LO PAKE KERUDUNGNYA KALAU LU BISANYA ALASAN TERUS?
ya wajarlah walau alasan itu menunda kebaikan tapi ya emang itu nyata? gw mau kerudungan kalau satu keinginan gw tercapai yaitu ada deeehhh :P

Tapi gimana dengan mereka para cowok yang gw suka? Uh mereka sukanya sama cewek berkerudung -___- tapi kenapa pada sama? Apa mereka janjian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar