29.3.11

Imagine this!

Setelah hari ini otak gw sudah terlelahkan oleh 4 ulangan berturut-turut. You can imagine that grrrrr,,,, Betapa kasiannya otak gw tersayang cep cep cep :) Akhirnya gw memanjakan otak gw dengan membeli ice cream, ya itu sedikit menghilangkan rasa setres gw, hemmmm.... Sumfaaah ulangan terakhir gw udah ga bisa mikir apa-apa lagi dan gw memutuskan untuk mengarang bebas ya walaupun gw tau itu bukan pelajaran bahasa indonesia :) Mau diapain lagi, otak gw udah ga bisa nginget atau mikir lagi rasanya beku seperti es di kutub selatan (?) (wooow dingin dong? tapi jauh berbeda karena ini panas seperti cerminan di padang pasir naik unta karena AC kelasnya rusak atau mati)

::dalem hati kecil "boda deh nilainya berapa gw kan mau masuk IPA ini" bukan maksud menyelepekan juga itu adalah kata hati gw di saat otak sudah tak sanggup lagi berfikir dan akhirnya mencari seribu alasan untuk membela diri::

Tak peduli nilai ke empat ulangan itu berapa yang penting gw masih bersyukur masih bisa hidup bersama-sama dengan otak gw yang masih terbilang normal, bersyukur otak gw ga meledak kaya nuklir di Jepang dan menyebabkan radiasi (emmm lucu juga tuh kalo otak gw meledak kata nulir di Jepang). ga lucu kan gw mati cuma gara-gara 4 ulangan bertirit-turut? Bisa tenar di dunia internasional atau juga bisa tenar dunia lain? yang pasti gw OPTIMIS!!! ga tanggung-tanggung gw optimis nilai 100 hahahahaa... terserah lo semua mau bilang gw ngarep atau ga waras yang penting gw seneng!!

So sore ini gw memutuskan untuk ngepost sekedar refleshing. Tapi suweer ka kewer kewer otak gw masih beku. Ada tips melelehkannya??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar