29.3.11

NOT Important

Di malam yang sesunyi ini aku sendiri di depan meja computer, akhirnya ku sadari yang gw lakukan itu ga penting, Cuma baca-baca posting orang yang gw ga kenal. Kelihatannya itu membosankan dan membuang-buang waktu tapi bagi gw itu menarik. Gw mendapat beberapa pelajaran dari posting-posting gw gw baca dan itu menjadikan gw inspirasi hahaa :)

yang gw bingungin malem ini, kenapa kaki gw pegel banget yah, kaya abis lari 1000 km emmmm suwer deh padahal hari ini gw seperti biasa jalan ga jauh-jauh banget, yang harusnya pegel kan tangan gw ngerjain ulangan 4, Bener-bener kehidupan gw udah terbalik, gw udah posting sebelumnya kan tentang yang terbalik-balik itu. Satu lagi yang terbalik! kayanya perasaan gw udah terbalik deh, di saat orang tertawa gw bersedih, di saat gw tertawa orang bingung kenapa gw ketawa sendirian.

Apa yang sbenarnya terjadi? :(

apa gw sudah mulai gila?

perasaan gw hari-hari ini tak biasa :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar