10.3.11

Note tentang diriku :3

tentang dina :)

by Amel Tsana Kameliaa on Wednesday, March 9, 2011 at 2:42pm

SEGALANYA TENTANG ANNISA NUR WARDANI :))

my elephant :*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

alkisah di suatu zaman SMP aku bertemu dengannya ...di waktu mos . (DEMAK mameeenn !)

ku memandangnya dengan mata tajam.. siapakah dia ? aku pun langsung berlalu.oh dia 'annisa'

asal lo lo pada tau gua itu dulu tampangnya sangar,menyerampkan jarang senyum .. apalagi tatap mata gue ga bisa biasa (sampe sekarang masih)

ya wajar waktu itu annisa memandangku cewe jutek,pilih pilih teman . *tapi ga kan din gua baik hati dan tidak sombong :))*

pembagian kelas .. eh ternyata gue sekelas sama dia . gue orangnya tertutup ... kelas 7 gua masih pendiem huehehe tapi makin kesini bangor hahaha tapi gua belum deket sama ini orang . pikir gue yaaaaa dia itu pendiem hehehe eh ternyata busssssseeeeeeeeeeeeeeettt gandeng banget sumpah toa apalagi udah ketawaan ama gua hahaha

gua lupa deh proses deket kita haha tapi semester 2 kita mulai ada ikatan (?) libur kenaikan kelas smsan ama dia . iiih rame amat anaknya beda ama yang gua perkirakan haha,pas masuk masuk udah deket aja *dasar gila*

gua sebenernya bingung kenapa namaya dina , padahal kan DANI ahahahaha tp lucu ko biar susah di lacak polisi .

tapi dulu yaaa lu suka comel banget din *gua juga* (maklum labil) huh sebel tiap gua sama cowo lu bilangin ke orangnya huuuuhhh! dan lu bilang "kan lu ga bilang kalo ini rahasia" dan gua cuman bisa diam terpaku dasar dinaaaaaa !!!

kita jalani hari demi hari di kelas 8...

haha gua inget deh din pas kita mau nyoba buat nger***k ga jadi tapi lu bilang ih penasaran mel wkwkk

sebenernya dikelas 8 biasa aja ah ga menggertarkan hati . tapi kelas 9 gua sadar dia adalah SAHABAT gua :'))

gua berharap sekelas ama dia ih kaga coba -,- nyebelin pan ya .... tp tetep deket 9G ama 9H.

sama dina itu paling rame kalo udah ngomongin cowo hahaha dari yang di internet,yang nyata .. yang jelek yang ganteng udah gitu suka nyasar ke setan segala hahha aapa lagi kalo udah ngomongin tokc** haha di sms gua ampe gugulimpakan di lantai . tapi kita udah jarang euy maklum dia sibuk syuting dan gua sibuk show keliling negara

dina itu anaknya baik eh tapi ga terlalu ah suka nyolot geleuh daaa awkwkwk ;p , udah gitu toa -,- gua udah toa eh dia juga tapi gua kadang kadang masih tau malu gua mah haha kalo udah di tempat umum dulu suka gua bekep tapi sekarang mah jarang udaj kebal malu gua haaha

dia itu POLOS berkata apa adanya tukang nyablak , termasuk hal hal yang ehem hahahaha jd inget yang so**mi itu din haaha.

gua suka banget curhat segala apapun ama dia emm apasi yg dia gatau

segalanya dia tau karna gua percaya sama dia dan jangan pernah kau mengkhianati ku :) enak ajaa rame gitu masukannya juga menancap hati , tapi mending curhat ama dina soal cowo aje kalo yang laen suka dikit nasehatnya (maklum bocah wkwkw peace ah)

kita dulu suka menghayal yang aneh aneh sampe ketawa sampe sakit perut gaada suaranya (miiicccuuuuu ah :*)

yang paling penting dia itu MOODY banget kalo dia udah bilang gua 'males' mending udah jgn dipaksa bisa bisa lu pada kene omelannya yang ga penting itu hahahahha.

terus kalo udah marah iiiiihhhh gila serem abis ! jadi tengil,omongannya dalem palung terdalam didunia aja kalah ga mau lagi deh gua dia mah marah maenannya ngediemin -,- tatap matanya oh GOD !!!

pernah tuh yaa gua deket sama cowo yang namanya H**** dia kaya ga suka gitu pas udah ngeliat.. di tambah omongan dyah tentang dia yang di ceritain ke dia .. tambah ga suka lah dia .. begitu tau gua jadian dia marah :'(

BEGINI CERITANYA

hari itu pembagian TO dia dateng telat tambah ngamuk lah si dina ( ga trima ya gua digituin :) *ting*

dina berkata : cowo ga gentle , ga tau diri !

langsung gua bekep dia . "lu ngomong apasih din kan kasian" (maklum lg in love)

kayaknya dina udah mulai kesel sama gue disitu . terbukti pas pulang nontonitu gua kasih tau dia gua jadian eeeeehhh marah coba dia bilang "GUA GA BAKAL NGERESTUIN,gua doain pegat" hue entah deh gua lupa dia ngmg apa lg masalahnya yang gua inget banget insiden BOTANI SQURE

disitu dina udah mulai baik lagi ama gua. gua janjian with him disitu mau ke rmh gua kan sama wela (MANTAN TEMAN) eh dia ikut padahal gua ga ajak gua takut meraka berdua ribut -____- tiba di botani dia udah ada otomatis gua langsung mau ke si H eh si dina mendadak manja ."aduh gua pengen pipis anterin gua dong" berhubung gua ga enak sama H yg udh nunngu lama BANGET gua bilang maaf din cowo gua udah ada gua ga bisa "ih ayo atuh bentar aja" gua tau din lu mau test gua mau milih lu atau si H dan gua nyuruh si W buat nemenin ntar balik tetep ga mau -,- harus ama gua juga dan akhirnya dia bilang "yaudah deh gua sendiri" sambil marah gitu.

gua sms maaf din eh dia jawab panjang lebar .. dan bilang "trio? lu duo aja kale" mandek aing ! emosi gua memuncak yaudah deh bodo masalah sepele juga diambekin u,u

gua cerita ke H

dan lu tau dia bilang apa ?

"aku mau nyelesein masalah ini tapi aku jamin kamu ga bakal bisa temenan sama dia"

muka gua memerah nahan nangis T.T eh dia sms ke lu kan din .... dan lu bilang lu ga jadi temen gua lagi iihhhh ga karuan eta mah jahat lu mah din :'((

si H itu pernah tau dateng ke dosa nyari lu tapi gua seret pulang :(( dan lu tau gua nangis iiih sedih :"( ingetnyaaa kesannya gua bego banget ya .

tau gitu gua harusnya dengerin apa kata orang yang sayang ama gua itu pasti bener (lu sayang ama gua kan ? hihi)

gua tau dia ga pantes buat gua akhirnya gua dibuang gitu aja sama dia gua nyesel banget din pernah milih dia daripada lu :"(

maafin gua ya :"((

harusnya waktu itu lu baik2 ngomong ama gua nya gua juga mau ngomong ama lu , lu udah sangar duluan dan kata pepatah bener pacar bisa nyari lagi tapi sahabat kaya lu susah :') dan berharga !!!

jangan lupain gua yaa din, jangan pernah sombong sama gua :))

dari kejadian itu tiap ada masalh gua pasti pertama cerita ke elu teman :)) kangen ih ketawa sama lu . kangen di omelin ama lu , kangen di bilang "oon banget sih lu" wkkwkkwkw

1.pengen jalan sama lu walaupun uang ga ada ge suka di paksain hahaha.

2.kalo gua lg ewa eh dia malah ngebentak gua , gua jd diem aja *malah galakan dia*

3. pkonya sama dia rasanya itu nyaman jarang emosi wkwkw sejuk kaya di kulkas

4. kalo udah ketemu males pulang bawaannya masih kangen terus ga pernah ilang (y)

5.inget pas belajar di rumah gua matematika ada bokap,nyokap dan temen bokap. , gua ngasih soal yg udah gua kerjain kan di ruang tv tuh dia gua ngambil nasi dia pake toa " ih bolot si amel kayak gini ini salah" nyokap bokap gua pada ketawa hahahahhahahhaha

6. terus kejadian tak terlupakan "INSIDEN DUIT GOCENG" hahaha ih malu pisan eta mah udah sama2 ga ada duit pan yak maksain mau nginep di rumah gua yg ga ada makanan .. tp akhirnya di suruh pulang.. alesannya tadi ga mau nginep uangnya ilang .. eh pas gua beli pecel lele hahahah diketemuin uang GOCENGnya ama nyokap haha

7.terus kalo nonton ama si dina mah dia suka molor , dasar pelor ! ga bisa kena ac dikit wkwk bari mangap lagi dia haha kaya kodok ;p

8.oOoOoOoOoOoOo inget ga ? hahahaha di katin alay sama prety alay iyuuh orang lucu banget gitu ge ya hahaha

a

9.kalo udah jalan mata kita jelalatan ngeliat cowo cakep hihi

10. BELAJAR PAKE MESIN CUCI yaaaah :)) entar kalo ngekos lu gmana ? mau pake tangan ? mending kalo bisa haha semangat yaaa teman . mau ga mau kita harus belajar pekerjaan rumah tangga ya itung itung , namanya juga ntar kita bakal nikah kalo keadaan darurat ga bisa gimana haaaayoooo ? belajar yaaa :))

11.rasa persaudaraan nya tuh tinggi tapi sayang badannya ga tinggi wkwkwk tapi tetep seksiiiiii ko :)

12. kalo duduk suka buka warung mana suka pake rok , gmn coba kalo di angkot WAW belajar peminim ya :)

13. my elephant :* terus berjuang katanya mau masuk UGM wah gajahnya jadi 2 atuh (?)

14. suka berpakaian seksy ;O ke PG aje pake dres tapi gitu wkwkwk mau tebar pesona mereun tapi lucu aja ah kata gua mah haha

15. dia tergila gila sama A yg ada nurohman nurohman gitu gua lupa namanya haha sudah lupain ih cowo banyak , BANYAK YANG LEBIH BAIK lu mau kaya gua ? mending sepak aja buang ke tong sampah cowo tuh brengsek tau ga #curhat (lu masih suka ga sih?) haha

mendingan kecengin banyak cowo nter jg lupa

16. kalo dgerin curhat cowo jangan di pojok kelas yaa -____- aku cemburu (?) ga baik loh namanya manusia suka berpikiran yg engga engga :)

17.enur kalo ada tugas jangan di anggep beban anggep aja kewajiban ,

enjoy aja jangan dibikin ribet :)

*ko gua nasehatin mulu*

18. inget deh pas gua kangen ama R* haha dina sms percis kaya dia ga sedih lagi deh gua haha pkonya paling bisa deh hibur gua muaaaaaaaaaaaaaaah :*

19. dina itu berbeda cara dia PD buat jadi inspirasi gua hehehehe gua jadi ga culun lagi kalo maju depan kelas haha

20. Bambang itulah mantannya yang besar :D

21.kalo udah smsan ama lu susah berentinya din ... ga tau kenapa sama orang lain mah suka males da hheheheh *anjir gombal*

22. HIJAU KUNING adalah warna faforit kita :))

jadi temen gua selama lamanya :) gua harap pas gua udah punya anak ntar bisa di jodohin deh anak kita hahaha gelo ;p

kalo ada masalah janji omongin baik-baik yaaa :)

semoga kita langgeng slama lamanya sampe tua nanti tetap bersahabat , amin :)

jangan pernah marah ama gua kaya waktu itu :( jangan :( jangan :( mending kita selesaikan dengan kepala dingin jangan pake emosi *bisa pan gua*

anggep gua ini sodara lo *maksa* yaudah deh gua pegel . maaf kurang bagus lg ga punya inspirasi buat kata2 hehe :)

SAYANG DINA :************* muaaaaah , love you teu ereun ereun poko ke :*

kudamai bersama mu :***

sing :: ku kan setia menjagamu bersama dirimu dirimu huuwooooo

sampai nanti akan slalu bersama dirimu

saat bersama mu sobat ku merasa bahagiaaaa .. di sampingmuuu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

DINAMEL :D


Komentar gua : Ya Allah makasih engkau telah mengirimkan sahabat yang baik :) semoga aku dan dia akan selalu bersama :)

For Amel : segitunya lu sama gua awkwkwk jadi malu euy :$ dan ternyata lu masih inget aja kenangan kenangan kita yang dulu yang ga banget banget banget yang malu-maluin dan kalau inget lagi gua ngakak berat hahaha :D

Love you Tsana Kamelia Aini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar