11.3.11

Kangen LIA Pakuan

kambuh deh kebiasaan gajelas gua pada malem hari, eh sekarang malem? udah subuh kali udah jam 3 coy hahaha... You know what gua terpaksa begadang hmm katanya mengerjakan sesuatu ga boleh terpaksa yaudah deh, gua begadang soalnya ngerjain tugas b.inggris yang 'gak banyak' kok tapi... hm tau lah...... hahahaa. Oke sambil ngerjain gua online jadi lama deeeh hahaa (kebiasaan) abis bete kalee iya ga?

Oke pas online itu huuu gua on fb, twitter, aaaa semuanya ngingetin gua dengan LIA Pakuan huh! Gua jadi kangen banget sama LIA ih ah huh!!!


Gua nyeseeeeeeeeeeeeeeel abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssss (alaynya keluar) keluar dari LIA, ah mana udah maksa-maksa nyokap buat keluar eh sekarang nyesel, dulu tuh emang gua dasarnya ga suka-suka banget sama b.inggris abis tiap belajar yang masuk dikit jadi kan cape dari pada sayang uang gua les tapi ga masuk ke otak yo wees minta keluar, awalnya ga boleh tapi akhirnya boleh, taaaaaaaaaaapi sekarang nyesel ahhhhhh!!!!

Ternyata LIA Pakuan tuh sudah mendarah daging di hati gua (?) bayangkan sudah 3 tahun hampir 4 aku hidup disana (???) ihhhhhh kebiasaan deh penyesalan datengnya telaaat mulu, ontime bisa kali -___-" dulu gua mikirnya LIA tuh apaan sih tempat les yang gua ga ngerti apa yang diajarin, mana awal masuk tuh ih sumpah cangak abis! Gak ada temen, gua masih bolot banget b.inggris nya, dateng test nya letal dan pas lagi listening dan itu pertama kali dalam sejarah hidup gua listening b.inggris yang gua ga tau artinya oh no -__- kurang cangak apa coba? Sampai akhirnya gua masuk level yang hampir paling bawah, inget hampir, jadi belum bawah banget hihi masih aja nyangkal -,- tapi emang bener kali. Terus terus gua jalanin aja tuh les, waktu kelas 7 dan 8 gua selalu berangkat bareng Dyah Prajnyandari dari sekolah, gua di LIA dapet banyak temen baru ada yang baik, ada yang biasa aja, ada yang nyebelin hahaha ya relatif lah, guru-gurunya juga semakin kesini semakin asik apalagi Ms. Nisa aduuuh namanya aja sama kaya gua haha jelas sama baiknya lah sama gua awkwkwwk, dia tuh euh mantaaaaaf dah ;) kangen Ms.Nisa kan jadinya :'( dia janji katanya kalau nikah undang gua hiihi, tapi dia masih inget ga ya sama guaaa? aaaaaaaah inget laaah pasti ingetlaaah, jelas-jelas waktu ET 11-12 yang muridnya cuma bertiga dan gualah yang paling minim kemampuan bahasa inggrisnya :( Aduuuh kenapa gua jadi buka aib coba? haha Bodo ah, gua lagi pengen mengungkapkan semua isi perasaan hati gua hihi xp

So kesimpulannya gua tadi online liat ada temen-temen LIA jaman baheula (kayanya udah lama banget), gua fudul-fudul dan itu yang ngebuat gua kangen sama LIA PAKUAN aaaaaaaaaaaaah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar