24.2.11

Fansku

Hahahaa pede bener apa saking pedenya (?), ya intinya gatau gua kepedean apa engga, ada tau yang ngefans sama gua hahaha :D yeah yaitu, anak cewe kecil di komplek rumah gua, dan itu gua ga kenal! Beberapa hari ii gua agak sering ketemu sama dia, dan dia selalu nyapa dan senyum. Pertama ketemu gua lagi pulang sekolah, dan lagi cape-capenya, muka gua ga karuan bentuknya pokoknya jelek abis (bukannya tiap hari jelek hem), dia manggil gua "teteh", kirain gua siapa yang manggil taunya anak kecil, sambil senyum gitu lagi dianya, yaudah gua senyumin balik, dalem hati gua ngomong "siapa yah tuh anak, kalo gua ga senyumin kasian juga". Oke gua lupain hari itu, eh beberapa hari ketemu lagi sama dia dan sama manggil "teteh" dan senyum, itu berlangsung beberapa kali, sampai tadi sore pas gua beli siomay, dia dan temen'temennya lewat dan manggil "teteh" lagi dan dia berdiri di samping tukang siomay , dan ngeliatin gua agak lama dan berbisik sesuatu sama temennya, gua agak denger dia ngomong "rambutnya panjang ya" dalem hati gua "setau gua rambut gua ga panjang-panjang amat". Abis itu dia basa-basi nanya sekolah dimana bla bla bla, abis itu dia pergi dan lari. Astagfirullah tau ga sih kirain gua itu, tuh anak mau beli siomay nya juga taunya.... -__-

So sampe sekarang gua ga kenal sama anak itu hahahahaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar