30.3.11

Bete nih yeee

Rasanya semua kata kasar yang gw tau udah gw lontarkan hari ini! Mengapa tidak hari ini adalah hari yang paling ngeheeeeeeee bagi gw (bukan maksudnya membenci hari). Tapi sumpah demi apapun juga, hari ini gw sial banget, ga sial juga sih pokoknya ngebetein dan super ngebetein, mungkin sugesti gw yang dari pagi kali yah, liat si bella bête, gw jadi ikut bête -___- Tapi ada aja gitu alesan buat gw bete zzzzz..

Gw sebutin dari pagi sampai malem ini ya betapa tragisnya hari ini bagi gw!!!

PERTAMA
Gw lupa bawa kertas ciri-ciri kalimat buat b.indonesia padahal gw udah ngeprint!!!
KEDUA
Ulangan Akuntansi, karena gw ronde ke dua, dan yang di ronde kedua itu di bilang sombong sama si ibu, jadi kita CUMA di kasih waktu kurang dari 30 menit!!!! Ada pan ulangan secepat itu? Dan dia malah nyalahin kita grrrr.. mana akun gw ga bisa! Ngarang deh akhirnya (tradisi ulangan)
KETIGA
Olahraga Tolak Peluru. (Apa tuh?) gw baru tau ada olahraga itu hari itu juga!! DAN GW GA BISA TAPI ORANG LAIN BISA!!!! Kenapa???? SEDIH BANGET YAH GW INI! EMANG!
KEEMPAT
Nungguin si Imam LAMA BANGEEEEEEEEEEEETTTTTTT.
KELIMA
Gw telat PG dan akhirnya gw dikacangin sama semua anak mana komplotan gw belum dating lagi! So gw langsung keluar karena muak dang w pun solat untuk menghilangkan sedikit kebetean!
KEENAM
Niat gw ke PG buat ngilangin rasa kangen gw kan, eeeeh gw dateng dia kaga ada!!! Kayanya gw salah niat nih. Makin bête aja kan gw, tapi jreng jreng dia dateng dan mata gw langsung terpaku melihat wajahnya Hahahahahaa, atuh ganteng!!!
KETUJUH
Kesenangan itu hanya datang beberapa detik saja! Gw dibikin bête oleh kelakuan dia yang SUPER DUPER nyebelin abisss!!! Kalo ga karna ganteng gw pengen sobek mulut dia (berani tah) (kalau gw emosi apapun bias gw lakukan sekalipun itu dosa!). DAN AKHIRNYA gw jadi Ilfeel bangeeeeeet sama dia! Sekarang gw ga peduli lo ganteng apa engga! GUA BENCIII LOOOOOOOOO!!!
KEDELAPAN
Gw ga punya duit buat pulang! Duit gw tinggal 1000, so gw udah minta jemput kakak gw, TAPI hp gw lobet dan akhirnya BATAL! Dan lo tau apa? Gw sama temen gw Sellu udah naik angkot, gw mau minjem uang ke dia, dan lo tau apa??? Uang dia tinggal 2000 pas buat ongkos! Kalo digabung uang kita Cuma 3000. Cukup pan buat ongkos? Bias dilempar kita sama supir angkot!
KESEMBILAN
Dari pada kita ngambil resiko di lempar atau jadi buronan supir angkot, emm untung aja Selly bawa ATM so kita berenti di RS Karya Bhakti dan alhamdullialah ada ATM Mandiri,, kita pun turun di sana dan membayar angkot 3000 rupiah. Seperti supir angkot dan temannya mendengar kecemasan kita yang tidak punya uang lagi, jadi pas kita kasih uangnya bilang apa gitu gw ga denger banget, kata Selly pun nagih. Tapi deket kali dari merdeka ke RS??? Gapapa kali bayar 3000!!!! Gak tau orang ga punya duit apa ih!!! Punya perasaan ga sih? Bukannya ngebantu orang yang kesusahan malah gitu, ga berkah siah! (KESEL banget gw)
KESEPULUH
di ATM ternyata kita sama-sama ga tau cara ngambil uangnya, sumpah demi apapun gw shock, kira gw si Selly bisaeun atuh dia yang ngajakin, jujur gw ga bisa cara ngambil duit di ATM gw tau cuma sampe klik Indonesia titik hahahhaa. Kitapun ngasal mengklik apa yang ada dan keluarlah 300 ribu rupiah gw dan Selly pun kaget dan uang sebanyak itu buat apa? takut ilang malahan -___-
KESEBELAS
Tuh duit 300 ribu 100 ribuannya ada tiga kan! seratus ribu masa buat ongkos? Yang ade di korup ama supir angkotnya (suzon) (pengalaman pribadi). Kita pun berjalan sampai ke RS Marzuki Mahdi dan gw udah ngegerenyem "bete ih bete ih bete banget hari ini" dan jlebbbbbb kaki gw nginjek kubangan dan itu dalam sumpah!!! Rok dan sepatu gw kerendem basah!!! (dalam hati gw anjing anjing anjing hewan itu yang lagi ngelewatin otak gw ketika itu dan berbagai kata kasarpun keluar), si Selly malah ketawa :(
KEDUABELAS
Setelah berjalan agak jauh dan setiap kios kita tanyain ada tukeran 100 ribuan,  akhirnya ketemu juga TAPI kita beli barang dulu, yaudah Selly belu Susu dan lo tau berapa?? Susu yang harusnya 3ceng jadi goceng!!!!! Ntah tuh tukang memanfaatkan kita atau engga yang jelas gw kaget banget dan kesel! Gatau apa kita berdua lagi kesusahan! Tapi mau ga mau kita terima karena tidak ada cara lain, masa kita harus jalan lagi? Aku tak sanggup (kecapean).
KETIGABELAS
Gw masuk ke kamar daaaaaaaaan Post It gw berantakan!!!!! Gw beli mahal-mahal pake duit gw dan sekarang pada sobek-sobek? "Oh GOD ada kejadian apalagi?" (tanya gw dalem hati), keselnya ade gw ga mau ngaku! siapa lagi kalo bukan dia yang lakuin!!!!
KEEMAPATBELAS
Tangan gw sakit gara-gara mau nonjok bantal malah nonjok tembok!! (saking gw betenya hari itu gw berantakin semua yang ada di kamar gw, gw tonjokin bantal, guling, boneka, selimut dll dan gw pun nangis) Gw tuh pengen teriak sekenceng-kencengnya tapi untung gw disitu masih bisa mikir kalo gw teriak tetangga kasian dan gw bakal eksis satu kampung (?)

Untuk melampiaskan kebetean gw, untung kakak gw buat baso dan untungnya kakak gw baca cabe bekas gorengan dan gw pun menumpahkan semua cabenya ke mangkong gw dan gw nambah 3x dengan rasa yang super pedes sampe idung gw sampai sekarang meler -___- dan itu ngebuat gw sedikit tenang :) Dan berniat untuk posting karena kejadian ini unfogettable banget banget!

DAN APA YANG TERJADI SELANJUTNYA?
Setelah hati gw udah tenang, gw online fb dan langsung di sambut dengan status cewenya cowo yang gw ceritain di atas di bete yang ke tujuh -____- dan itu bikin gw so so so jelous :( :(

APA MAKSUD DARI SEMUA YANG TERJADI DI HARI INI?

Kata terakhir dari gw :
"SPECIAL THANKS FOR SELLY MELINDA berkat lo gw bisa pulang dengan selamat tanpa menjadi buronan supir angkot:)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar