27.3.11

MY Question

Untuk apa gw hidup?
Apa hidup gw berguna?
Apa orang membutuhkan gw?
Apa tujuan gw hidup?
Untuk siapa gw hidup?
Apa kehadiran gw di dunia cuma buat nyusahin orang?
kenapa gw hidup?

Siapa sih sebenernya gw?
Apa sih modal gw untuk hidup?
Apa yang gw punya/bisa untuk menghadapi kehisupan gw seperti ini?

Kenapa gw emosian?
Kenapa gw suka ngerasa ga pede?
Kenapa gw suka ngerasa pesimis?
Kenapa gw suka ngerasa ga berguna?
Kenapa gw suka iri sama orang lain?
Kenapa gw pendendam?
kenapa gw pemales?

Apa gw pinter?
Apa gw rajin?
Apa gw cerdas?
kalau iuya tapi kenapa yang gw mau tentang otak gw belum terkabul?
(pasti semua orang bilang "sabar"?
Berarti kemungkinan jawabannya engga kan?

Apa da yang sayang sama gw?
Apa ada yang cinta sama gw?

Apa gw punya temen?
Apa gw punya sahabat?
Apa ada yang anggap gw temen?
Apa ada yang anggap gw sahabat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar