27.3.11

Design MY SITE

Oh God, I hope tomorrow will be better than today (so bahasa inggris banget gw gapapa sih gw ini sekalian belajar juga).

Hari ini weekend dan pastinya libur dan itu hari yang selalu gw tunggu-tunggu ._. Niatan gw buat hari ini adalah buat BELAJAR, tapi apa yang gw lakukan hari ini dari pagi sampai sekarang? Abis sarapan gw langsung nongkrong di ruang kebangsaan (red : meja komputer). Awalnya gw cuma mau main satu jam dan ternyata malah empat jam :x zzzz... Dan tau apa yang gw lakuin? GAJELAS gw sendiri juga (sedikit) bingung. Tapi segaian besar waktu online gw dihabiskan dengan edit-edit templates atau disign atau apalah itu istilahnya gw rombak semuanya (emmm ga semuanya juga sih), soalnya gw udah bosen banget banget deh sama design yang ini-ini aja, pengen ganti ga tau caranya (red : gaptek) tapi hari ini gw nekat ngerombaknya dan entah berhasil apa engga dan itu membutuhkan waktu yang lama yang ngebuat waktu belajar gw berkurang (merasa berdosa tapi...)

Then inilah hasil editan gw HAHAHAHA lucu kan??? iya ah lucu (maksa). Agak gw banyak bahasa inggrisin biar keren gitu tapi gatau deh tuh salah apa bener hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar