28.3.11

Hijau Kelabu

Hello pembaca setiaku :) Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, dan selamat malam :) Apa kabar kalian hari ini? Tentunya baik bukan? (ga yakin)

Di sini apa yang mau gw lakuin? Apa coba? coba tebak? (ngegaring dulu)

Ya, untuk keseribu juta kalinya gw ngepost buat curhat tentang kekesalan gw hari ini :( Mau tau ceritanya. C'mon baca baik-baik aja deh (kalau yang mau yang ga mau mah ga maksaaaaaa)

Hari ini Senin tapi ga upacara karena minggu terakhir dan penggantinya adalah REMEDIAL TIK yang katanya biar dapet sertifikat katanya kita sebenernya lulus 100% untuk dapet serifikat itu TAPI ga lucu kan yang katanya sertifikat Internasional masa di sertifikatnya nilainya C?? Untuk itu di adakanlah remedial. Dan gw ikut remedial itu -,- Soalnya????? emmmm rasanya enak sekali seperti rasa ayam bakar dan pengen rasanya gw bakar tuh soal :( Oke oke dari 32 manusia di kelas gw ada beberapa manusia yang tidak remedial, dan ada yang menjadi rada sombong gitu deeeeeeeeehh.... (baru gitu aja sombong geuleuh pan aing sama orang sombong) mau tau siapa? ada deeeeeeeeeechhhhhhh :P Ntah gw bakal nilai bagus atau malah anjlok/semakin buruk dalam test itu :( :( Hanya Allah yang bisa menolongnya. Help me My GOD :)

Next bete gw yang kedua, ada test b.inggris dan itu listening. OH Tuhan engkau Maha tau kalau aku lemah dalam bahasa tak terkecuali bahasa inggris bertahun-tahun sudah belajar entah apa saja yang nyangkut di otak :( padahal aku tlah berusaha -____- gw takut test itu gw banyak salahnya :( mana test pertama gw salahnya paling banyak aduuuuuuuh. MASA ANAK RSBI GAK BISA BAHASA INGGRIS????? APA KATA DUNIA???? SO WHAT GITU LOCH : I said :

bete selanjutnya gw bete disalahin sama orang yang gw sendiri ga kenal atas apa yang menimpa dia dan pacarnya :@ bete ga sih digituin? disalahin? kenal ge henteu gw ama lu maen nyalain aja. WOOOO :e salam F**C* deuh buat lu!!!!

bete yang keempat Gw ngerasa semua orang hari ini pada aneeeeeeeeehhhhh. You KNOW WHAT???

salam terhangat dari gw yang sedang bete.
THANKYOOOOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar