12.3.11

Magnum Cokelat Belgia

Now I want to tell you something. What is that?

It is ice cream walls Magnum hihihi (yang katanya lagi trend tapi udah agak lama juga sih guanya aja yang ketinggalan jaman). Mungkin kalian pikir ini ga penting banget tapi bagi gua ini penting kok hahaha dan terserah kan blog gua ini mau nulis apa weh kumaha aing hehe...

Sekadar mau ngasih tau aja, Magnum udah keluar dari kapan tau, iya ga sih? Tapiiiii gua baru nyobain 2 kali. coba kau bayangkan (biasa aja)... dan itu semua dibeliin hahahahaha (ga modal ya gua), ih sebernya gua tuh mau beli pake duit sendiri tapi pas gua mau beli ga ada terus sih jadi yo wes apa boleh buat kan hahahaha

Pertama yang Almond gua beli eh dibeliin sama kakak ku yang tercinta (preeet mata tiwh?)







Kedua yang Classic gua dibeliin sama Aulia Rahmawati teman SMP ku :3 yang item manis itu looooch...







thanks yang udah baca post yang agak pamer and ga jelas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar