12.3.11

080211

Hari itu gua janjian sama pacarku (?) Tsana Kamelia Aini hehe. Kita janjian di PGB karena dia mau ke rumah gua hihi (ngapel). Aku ceneng cekali kamu datang ke rumahku :3 Seperti waktu itu, gua jemput dia telat hahahahaa sorry mamen gua orang sibuk jadi agak ngaret dikit haha... Yaudah dia nunggu sambil beli Pop Ice, taunya dong dia beli Pop Ice nya di rumah temen SD gua yang namanya Amel juga, ngakak dong dia hmmm gua juga sih hmmm sebenernya ga lucu tapi.... Haha

tau ga sih???? kita tuh niatnya seperti biasa kalau ke rumah gua itu, gosip, makan, maen, foto-foto, dan apa yang kita kerjakan? ngerjain Tugas! haha dan lucunya tukeran tugas gitu gua ngerjain punya dia, dia ngejain punya gua hahhaa (lucu kan ketawa dong *maksa) Tapi-tapi kita masih sempet narsis kok (always) karena ntah mengapa kalau gua foto bareng amel gua terlihat cantik hahahaa


I love you Tsana Kamelia Aini hahaha dan makasih lu udah anggep gua teman yang terbaik dengan lu nulis note tentang gua hihi... (gua udah post sebelumnya kan).

Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar