11.3.11

Holiday or NOT?

dari minggu kemarin hari jum;at tepatnya sampai entar minggu gua libur hahaha jado total libur 9 hari. Banyak ga sih? banyak atau engga? oke menurut gua sih banyak secara smanda kapan sih libur panjang? TEU PERNAH asaan iya kan? hihihi...

Anak kelas X dan XI libur because of you (?) haha engga kelas XII nya UAS jadi kita libur hahaha bahagia di atas penderitaan orang lain sungguh terlalu. Ya maudikatakan apalagi kita tak akan pernah satu (?) apa sih gua pake acara ngelawak segala. Tapi tapi buat apa libur panjang kalau tugasnya seabregh dan itu ngebuat gua ga tenang dan sengsara, sehingga tidak dapat menikmati liburan dengan daman, aman, makmur, sejahtera :(

Karena libur panjang dan gua 'agak' males ngerjain tugasnya karena kebanyakan yaudah gua main aja sama temen-temen dan itu ngebuat dompet gua jadi kosong dan berat badan gua baik :(

Sekian. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar