21.3.11

Hari Penambah Dosa

Hmmm.. Apa yang kalian pikirkan dengan judul ini? Pasti kalian nanya "Hari penambah dosa? emang ada? Kapan tuh?" Siapa yang bisa ngejawab? Gua sendiri gatau kapan tepatnya tapi di pemikiran gua adalah.... Hari Penambah Dosa terjadi saat minggu ulangan entah MID, atau UAS itu sama saja!

WHY?

Kalian pasti tau jawabannya. Ya karena di hari itu para pelajar Indonesia (sebagian termasuk gua) sibuk mencari cara untuk mendapatkan nilai bagus bagaimanapun caranya hahaha iya ga? Salah satunya nyontek ke teman (mau pinter mau bodoh tancap, karena mereka cenderung ga pede dengan jawabannya, itulah sifat terburuk dari seorang pelajar).

SO

Semua orang atau para ulama pun berpendapat bahwa menyontek itu dosa. Iya kan?

Apakah para pelajar peduli?
Apa pelajar mengetahui menyontek itu dosa?
Apa tidak ada cara lain selain mencontek?
Rugi ga sih kalau nyontek?

Kenapa guru(beberapa) diam saja jika ada murid yang mencontek?

Jujur gua ga suka sama guru yang seperti itu sebab... Kasian yang udah belajar huhu -___-

Kesimpulannya kalau gua sih ga perlu nyontek kalau ga kepepet kepepet banget hahaha itu juga nyamain hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar