17.3.11

Volly Ball


Sorry sebelumnya gua mau ngepost tapi bingung ngepost apa (maksagitu) jadi nyontek sedikit dari blognya http://fathurizalperdana.blogspot.com/ hehe peace ah Tur :)

Okey, lagian gw punya kenangan tersendiri tentang permainan bola voli :)

Next, Rabu kemarin kita (anak X-5) test servis voli, sumfaaah gua kaga tau jadi gua ga latihan (kalo pun tau, pasti ga latihan juga). Uhuk uhuk uhuk (ceritanya kecapean abis lari pemanasan). jereng-jreng kita disuruh latihan dulu, dan asal lo tau dan harus tau, latihannya tuh gua bisa bagus deh (pamer). Dan apa yang terjadi saat test? GAGAL TOTAL so gua cuman dapet nilai 7, betapa sedihnya hati gua? :'(

Tapi ada yang ngebuat gua seneng, minggu sebelumnya kita test passing atas dan bawah dan gua remed again huft. Tapi kemaren tuh ada remednya padahal Ibu bilangnya ga ada. u wuuuu gua seneng, dan gua baru sedikit passingnya udah dinyatakan lulus. Uyeeeey :D

And then minggu depan test. Good luck for me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar