25.3.11

gara-gara kamu :@

Well setelah sekian lama gw ga ngepost (padahal baru 4 hari), gw kangen banget buat ngepost walaupun isinya gazelaz bangeeetss (gw akui itu
). Tapi gara-gara herfa dan imam gw jadi kangen jadi salahkan mereka (maksa). Abis mereka ngomongin blog wae atuh tiap di angkot 32 (angkot kebangsaan), gw kan bete abis internet gw eror emm engga sih komputernya ih engga juga sih, jadi apanya dong?

Jadi gini ceritanya, komputer bawah kan di insttal windows 7 sama kakak gw, bokap marah-marah kan dan ngomel-ngomel (gw sih diem aja anggap ga penting #parah).
Tapi karena pake windows 7 modem lama gw


yang katanya udah rusak bisa lagi, udah tuh bokap ga jadi ngomelnya haha.. Eh ada tugas apa gitu gua lupa suruh ngeprint, Gw pake komputer bawah kan, pas mau ngeprint ga bisa pint-annya ga bisa di indtal gitu ntah mengapa itu terjadi (?) Eeeeeeeeh jadinya sama bokap di instal ke windows XP lagi dan akhirnya bisa, dan moedem lamanya pun bisa lagi. TAPI di komputer bawah pas di instal windows XP Mozila nya ilang -___- so gw internet pake Internet Explorer dan asal lo tau itu ga enak banget, ga bisa download, ga bisa new tab kaku deh pokoknya, dan itu ngebuat gua sengsara!

Terus kenapa gw ga pake modem yang baru?

Karena simcard modemnya cuma satu jadi tukeran deh, dan ketika itu masih ngecantol di modem lama dan gw males mindahinnya karena kemalesan gw, gw menderita ga bisa internet. Dan sekarang gw bisa kembali internetan dengan komputer atas dan modem baru hahahaha

ini adalah...

1. Komputer bawah
2. Modem lama
3. Komputer atas
4. Modem baru

Jadi?????

Pelajaran yang gw dapet :

Ya, kemalasan gw bisa membuat gw sendiri sengsara. Jadi gw ga boleh males belajar karena kalau gw males bakal sengsara. HA??????


dengan penuh kebingungan
Annisa Nur Wardani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar