25.3.11

radinaaaw

gw cuma mau klarifikasi (bener ga tuh tulisannya maap kalo salah). Ya gw mau klarifikasi tentang radinaaaw, terserah kalian mau bilang itu gaje, alay, lebay ja***y dll. Yang pasti gw suka kata itu dan ga ada orang satupun yang dapat menggantinya (hahaha lebay gila), dan gw ga anggep itu alay malah lucu (maksa) tapi emang alay apanya coba? hmmmm Tapi pendapat orang beda-beda sih, ya gw akui. Tapi yaudah sih kalau alay gw ini.

Kenapa gw keukeuh dengan kata itu?? KARENA kata itu sangat sangat sangat sangat kenangan yang sangat berharga buat gw dan itu satu-satunya kata yang gw inget ketika kejadian 4 tahun yang lalu dan itu tinggal kenangan makanya gw mau abadikan :'( :'( aaaaaaaaaaaaah sedih ah kalo inget itu! Tapi pengen diceritain asal mula kata 'radinaaaw' tapi bisa nangis seember gw nanti, sayang tisu rumah gw ntar abis (hmmmm).

jadi intinya gw (agak) kesel kalau orang bilang kata 'radinaaaw' aneh, jelek, alay dsb. Soalnya mereka ga tau betapa kenangannya kata itu :'( :'(

Dan untuk mengenangnya gw jadikan kata itu sebagai user name :

BLOG
FACEBOOK


TWITTER

PLURK


Mohon maaf apabila ada salah-salah kata, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata.

Thankyooooou :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar