12.3.11

090211

Hari itu gua janjian sama pacar kedua ku Dyah prajnyandari hihi xp aku kangeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeet sama dia huhu bayangin udah satu abad ga ketu (lebe gila), ah pokoknya intinya kangen abieeeeeesssss.....

Kita janjian di Taman Topi tepatnya di tukang Es Doger, gua nyampe duluan dari pada kaya orang oon yaudah gua beli Es Doger nya untungnya harganya lumayan 4000 hahaha, gua minum es itu dengan seksama :) dan teng tereng tenteng Dyah datang bersama temannya namanya Vivi dan Azmi 9bener ga tuh, gua lupa haha) hmm kayanya temannya baik tapi karena gua ga akrab diem-dieman deh jadinya hihihi :P

Kita ketemu capcus deh ke KFC Tatos nunggu Ryan (pacarnya Dyah), eeeeeh yang dateng malah Bella (temen SMP) hahaa oke no problem banyakan semakin cihuy :3 oke ga lama Ryan dateng dan kita langsung ke Botani.

Di Botani kita bingung mau ngapain akhirnya makan deh di Hokben 9cari yang murah) hahaha oiya pas sampe Botani Marini datang hahaa, tambah banyak deh komplotan kita hahaha :D kita muter-muter Botani dan jreng ada tragedi yang sangat sadis (?)

Dyah dan Ryan berantem awkwkwkwkkwkwwk (kejam malah ketawa) kaya film India mereka berkejar-kejaran, gua lari sama Dyah dan Ryan ntah sama siapa hahahaa... Kita sembunyi di butik-butik gitu sungguh memalukan, soalnya ga beli dan ketemu kakak kelas lagi beuh, tamat riwayatku (engga juga kali). Akhirnya kita ke toilet dan kita samperin Ryan dan mereka agak baikan dan Bella dan Marini hilang............

Dan kita pun berfoto di tempat yang sepi sungguh terlalu :)
(lagi uplod lama ntar dulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar