12.3.11

110211

Mentoring Ceria

hari ini kita (anak-anak mentoring ceria) mentoring di rumah Rerey di Cimanggu, gua sama Dika janjian di 32 hmm gua agak ngarep 15 menit soalnya nyuci piring dulu (alibi). Kita nyampe eh ada Teh hilda (mentor kita yang kece :3) dan Fina (ketua genk) yang sudah menunggu lama kedatangan putri-putri cantik yaitu gua hahahaha. oke kita jalan sambil nunggu angkot lewat soalnya angkot yang lewat situ langka atau hampir punah (?) Tin tin angkotnya lewaaat aseeeek kita naik daaaaaaaaaaaaaaaaaaaan kesasar dongs -____- Fina tuh duduk di depan kita kira dia tau dan ternyata dia lupa jadi aja kelewat dan artinya itu membuang-buang onkos huh padahal duit gua minim sekali :(. Beberapa menit kemudian kita nyampe dong (hebat kan)

Kita awali mentoring kita tanpa Dewi (anggota yang super gaje tapi ngangenin) dan Tami (kalao udah ketawa ga bisa berenti dan kita jadi ikutan ketawa), ga ada mereka tapi tetep asyik lah kan ada gua hahaa (?), daaaaaan tiba-tiba datanglah tami yang.....

Kita mentoring ada test kepribadian gitu, dan hasilnya -____- tetap sama seperti test IQ gua itu melankolis wooo uwoooo :) katanya kepribadian seseorang berubah tiap 2 bulan tapi gua udah setahun kaga berubah-berubah? hmmm sungguh terlalu

Selesai itu teh Hilda ngajak kita ke Undangan (OH NO) kita ga kenal sama yang nikah so kita ga mau dooongs tapi si teteh memaksa kita sebagai anak ikut saja (iya ga) Sampe sana? Oh betapa malunya kita tamu tak diundang dan seluruh mata tertuju pada kita (malu dan lebay juga sih padahal ga gitu juga). tapi lanjut abis salaman kita makan hahahahahahaa (gataumalu). Tapi gapapa sih yang nikah kan alumni smanda juga hihihi..

Dan disana ada adegan perintaan antara....... teh Hilda dan a Tabiq (kalo ga salah namanya), sebernya ini cuma gosip buatan anak-anak aja, abis pas di undangan a tabiq nya ngapa teh hilda dengan senyum yang manis (lebay) agak ngajak ngobrol gitu, itu sih biasa tapi gua ngeliat matanya a tabiq itu luar biasa aw aw aw aw tapi sayangnya teh hildanya biasa oh no -___-

Setelah ke undangan kita berkelana ke Yogya 9nganterin Fina beli gas) tapi sayang cekali gasnya ga ada huhu. Dan Fina pulang kita pun (Gua, Dika, Rerey, Teh Hilda) makan di PH padahal gua pengen makan baso, Dika pengen Ice Cream, Rerey dan teh Hilda apa aja. Jadi malah PH yang kita pilih ga nyambung kan? Tapi lanjuuut dan 19000 uang gua ludes.

Abis ke PH kita masih berkelana, Teh Hilda ngajakin ke rumahnya wooo it is amazing (lebay), gua maulah kapan lagi, dan tapi -__- rumahnya lagi dibongkar sehingga gajadi (uuuh penonton kecewa) Tapi perjalanan kita belum selesai, kita lanjutkan ke IPB (Insitut Pertanian Bogor) hahaha kita numpang sholat disana (ga lucu banget kan udah jauh-jauh), tapi engga kok abis solat kita beli Es Teler yang gua kira bisa bikin gua teler gua dan menghilangkan kecapaian kita jalan berkilo-kilo meter zzzz... tapi gua udah makan sampe gelas-gelasnya gua belum Teler juga (ah speak katanya es teler) mana buktinyo?

kekenyangan minum Es Teler tapi ga bikin Teler kita malah foto-foto abis bagus pemandangannya kaya diluar negeri (norakbangetsss)

*fotonya ntar ya diuplodnya hehe)

Dan kita pulaang jam 7 malam wooo uwwooo


Intinya dari kejadian hari ini, gua beruntung masih punya temen bermain yang sangat sangat menyenangkan, gua beruntung punya mentor kaya teh Hilda, dan anggota mentoringnya yang unyu-unyu, kepribadian kita tuh beda-beda banget apalagi gua, makanya gua suka bingung kalo mereka ketawa tapi gua ga ketawa hmmm. AAAAAh intinya hidup gua tuh masih beruntung gua seneeeeeeeeeeeeeeng banget :') :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar