5.12.10

Ujian Semester 1


OH NO! OH NO! OH MY GOD! OMG! YA AMPYUUUUN!!!! -______-
(apa deh gua ini lebay bangeeeeeet) oke oke but no problem :)

yoi yoi kita mulai cerita. oke guys?

Nanti nih tanggal 8 Desember 2010 sampai 18 Desember 2010 adalah the enemy day (haha bener ga tuh enggris nya kalau salah benerin ye) yang artinya hari yang ga enak banget. Mau tau kenape? tuh hari adalah hari dimana sekolah gua (ga sekolah gua doang sih hampir semua sekolah) ngadain Ujian Akhir Sekolah Semester 1 atau Ganjil (hayoloh yang ganjil ganjil kan angka sial :0)
ini udah dikasih kartunya :(


itu artinya gua harus BELAJAR dan lo tau apa? Belajar itu bukan hobby gua =___=" TAPI KEWAJIBAN gua sebagai pelajar yang baik dan benar (???) betul begitu teman-teman? (udah iya iya aja deh) biar kewajibab tapi kadang-kadang (masa sih kadang-kadang sering kaleee) gua suka males sama yang namanya belajar ya sifat gua jangan dicontoh ya teman-teman :) (tapi gua tau pasti kalian juga gitu kan #fitnah) ya abis mau gimana lagi yah tiap mau belajar ada aja halangannya hohoho :(

Tapi tapi dan tapi sekarang gua harus semangat dan semangat dan semangat.
Masalah dan masalahnya ini yang menentukan gua IPA atau IPS dan menentukan PMDK (sebenernya gua gatau kepanjangannya tapi gua tau artinya kok, kalau ada yang tau comment yo ting ting) jadi jadi gua kan mau masuk IPA supaya kata mamah (cielah sok imut amet) kalau IPA kuliah jurusannya gampang, yayaya gua tahuuu itu. Tapi dan tapi lo tau apa? kalau masuk IPA itu nilai IPA (biologi, fisika, kimia,matematika) nya harus di atas 80 -___- asal lo tau itu gede bangat tuh mata pelajaran aja gua remed wae -___- ya ampun tolong aku YA ALLAH YA ROBBI Engkau Maha Penolong izinkan aku masuk IPA agar Orang Tua bangga padaku :')

Jadi jadi sekarang gua harus berjuang hemmm harusnya sih dari awal masuk kelas tapi ya gapapa lah kalau sekarang nilainya bagus kan sedikit membantu, walau -____- kan katanya orang ga ada yang terlambat (tapi kalau terlambat ke sekolah? hemmmm).

Untuk dapet nilai yang bagus gua mesti belajar dan NO ONLINE (apakah itu bisa??) PATI BISA atau bahasa inggrisnya I CAN DO IT, yeah of course :D

IPA GO IPA GO IPA GO .

chayoo dinaaaaaa :*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar