4.12.10

My new Student Card

Ciyey ciyey haha barang baru barang baru barang baru dijual diobral siapa mau beli (kenapa jadi jualan gini) ya emang kebetulan apa emang nasip gua kayanya ga bakat dagang deh (ga nyambung dari topik) udah ah capcus ke masalah korupsi di Indonesia (????) engga maksudnya masalah yang mau gua tulis tauuuu makanya jangan sok tau (lho)

Udah deh gua mau cerita jangan diganggu dengan hal yang gaje. Jadi tuh ya gua dan satu kelas baru aja dapet Kartu pelajar atau bahasa inggrisnya itu student card yoa kita kan (kita???? lo aja kali sama keluarga lo. Pasti itu jawaban kebanyakan orang masa kini) kan anak RSBI pasti tau kan kepanjangannya kalau ga tau ke laut aja deh :p hahaha peace dah engga atuh selaw wae kepanjangannya itu Rintisan Sekolah Berstandar Internasional jadi ceunah mah bahasa pengantarnya bahasa inggris gitcu dech. Huhuhu padahal gua paling lola sama tuh pelajaran (curhat nih yeh) udah udah lanjuuuut

jadi tuh ya kemaren waktu pelajaran Sejarah sama Bu Dewi bukannya belajar malah dikasih student card gua seneng banget (gatau gua doang gatau yang lain juga) maklum norak kan abis SC nya bagus kaya ATM gitu kan, SMP kan ga kaya gitu biasa aja SD apalagi aing teu boga maklum lah SD gua kan SD biasa banget malahan ka
lau jaman sekarang pasti pada bilang alay TAPI biar gitu dari sana gua awal belajar dari sana gua belajar persahabatan dari sana gua belajar berbicara di depan umum, dari sana gua dapet banyak temen yang baik-baik sebaik-baiknya temen di muka bumi (lebay but it is real) eeeh kenapa jadi ngomongin ini? ayo kemabali ke topik ya jadi tuh seneng aja dapet stundent card jadi ada tanda sebagai pelajar smanda ciye ciye. Tapi yang disayangkan adalah foto gua di situ jelek sejelek jeleknya mata gua kaya abis bangun tidur :( :( :(



ini gambar Student Card nyakalau dari jauh and masih ditempel sama nomer PIN nya haha (sayang kalau dicopot kan ceritanya masih baru haha #norak)

ini dia gamabar dari deket yang fotonya :( geuleuh gua liatnya hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar