10.12.10

Angkot !!!! I am angry with you :@

ulalala '_' apa deh judulnya mengapa seperti ini?
mau tau kenapa? tunggu pesan-pesan berikut ini (iklan kali ye)
oke oke gua ga sabar ceritanya sekalian melampiaskan kekesalan gua pada kota Bogor Tercinta (preetdut)

Jadi gini, gua itu suka sama lo (ga nyambung) oke oke. Kalian semua tau kan rumah gua dimana? (gua yakin pada gatau), yeah rumah gua itu di Pagelaran yang kalau mau ke sekolah itu naik angkot 32 yang wajib (kalau ditinggalkan berdosa) melewati laladon, bubulak, jembatan bubulak,

lampu merah perempatan mau ke arah yasmin, parung, cilendek dll (jelas-jelas perempatan kok pake dll ya?). Dan lo tau apa? apa? apa? bubulak sampe jembatan itu jalannya lagi di cor, dan kalian tau apa? (kalau gatau beloon :p) otomatis jalan satu arah dan otomatis bergantian dan otomatis nunggu dan yang mating otomatis MACET. Yang kalian harus ketahui adalah gua ga suka yang namanya macet tapi gua orang yang sabar loooh (?) yayaya gua ga suka yang namanya macat kayanya turunan dari bokap gua, bokap gua kalau udah naek motor asal sambet walaupun itu harus melewati jalan balik arah (jangan laporin ke polisi ya ting ting) jadi itulah bokap gua udah biasa naek motor jadi kalau macat suka kesel dan akhirnya nyalip-nyalip deeeh hahahaha :D

Aduh lupa tadi sampe mana males bacanya lagi haha. Ya pokoknya gara-gara tuh jalan macet, kemaren tanggal 09-12-10 pas mau pulang temen gua bilang (Vidya) "ih sekarang macetnya panjang tau ga kaya biasanya naik 16 aja yuk muter" (gua sih iya iya aja gatau Niar and Herfa) hmm Niar sih mau tapi Herfa engga soalnya katanya tanggu rumah dia kan di bubulak. Oke oke jadi kan gua, Niar, Vidya bareng dan Herfa pisah, dia naik 32 yang harus melewati macet.

Oke jadinya kita bertiga naik 16 --> 07 --> 05 Pagelaran


Dan kalian tau apa? angkot Pagelarannya ngetem dong lama pula dan penumpang yang naik cuma satu dan yang lebih parah lagi macet dong di Gunung Batu :2 (dalem hati gua pengen nemdangin semua angkot dan penumpang-penumpangnya biar ga biki macet dan cuma angkot yang gua naikin yang jalan haha #mimpi kali ye) udah deh udah pasrah aja gua di jalan sampai akhirnya gua tidur deh di angkot abisnya ngantuk sih hahaha :)

Dan dan tadi gua tanya Herfa nyampe rumah jam berapa dia bilang jam 12 dan gua jam 13 gimana gua ga kesel dong dong kedongdong, dan dia bilang pas kemaren lagi bentar nunggunya . kata gua teh HEU :@

KESEL SEKESEL KESELNYA KARENA TIME IS MONEY (ceuk orang bule mah)

Bogor-bogor kenapa lu banyak angkotnya sih? kenapa sekarang lu jadi kota macet? mau lomba sama Jakarta?ha? ampuuuun deeeh -_____-

Kapan Bogor menjadi kota yang nyaman seperti dulu ????

Ayo kita bangun bersama kota Bogor (dikira PEMILU)

Eh lanjut yang tadi asal lo tau tuh jalan di cos nya itu lama buangeeeeeetsss !!

sekarang kalau pulang dan berangkat sekolah gua cuma bisa SABAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar