23.12.10

***

Sampai tempat les (PG/Primagama) untung seuntung-untungnya gua, si Mba nya (gurunya) baaaaaaaaik bangeeeeeeet mau nungguin kita dan untungnya lagi ga ada Mas Eka (gua janji ke dia yang katanya masuk jam 3) hehehe Hoki pan gua haha :)

Oke, oke yang baru dateng just me and Esti (sudah biasa) kita belajar biologi (I like it but at school NO) belajar Plantae bab semester 2 aseeeek dah :3

Eh eeeeeh pas lagi belajar si TB (kiw kiw ehem) dateng gua senang cekaleeee, padahal gua ga sms dia loh suruh dateng hemmmm.. Oiya kita tuh masuk jam 3 pulang jam 6, ga seperti biasanya cuma 2 jam, itu karena gua yang minta, tapi ga gua juga kok yang minta gini ceritanya : Hari senin gua liat liat jadwal hari rabu itu biologi and b.inggris gua bilang ke Mas Eka "Mas bilogi aja kenapa, kita udah ketinggalan banget" dia "hmmm emang yang lain pada mau? Saya juga ga tau, kita kan ga bisa ngilangin jadwal orang" dan akhirnya oke biologi 2 jam dan b.ing 1 jam huhu -___- Kan si TB senin ga masuk jadi gatau, dan pas tau dia gamau 3 jam, jadi dia nyalahin gua gitu :( masa dia bilang "yaudah deh Nis lu aja yang belajar b.inggris sendiri kita semua pulang" ow ow ow se deep bangeeeet. Gua kesel yaudah gua jawab "iya deh" ketus gitu. Tapi gua juga pengen ikut pulang lagian Mas Budi (tentor b.inggris) belum dateng. Akhirnya kita cabut semua deh, tapi kita jajan cireng dulu soalnya laper hahaha. Abis jajan gua ga enak banget sama Mas Budinya masa ga ada yang dateng yaudah gua, Esti, Selly balik lagi tapi si TB mah tetep aja balik. hih bodo deuh mikiran pan. Pas balik lagi ada Mas Budi nya dan kita belajar materi baru dan asik so ga ada ruginya kok kita masuk malahan untung, yang ga masuk baru rugi tah si TB heu!

***continue***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar