23.12.10

Fakta tentang hari itu tanggal 22 Desember 2010 alias tepat hari IBU :3
  • sebenernya gua sama Amel kemarinnya tanggal 21 udah ketemuan kita main ke Botani plus gua ga bawa dompet dan akhirnya gua ga beli apa-apa padahal gua pengen beli banyak barang!
  • Kemarin kan hari Ibu gua ga ngasih apapun karena waktu ke Botani gua ga bawa dompet!!!
  • Gua sama Amel saling kangen jadi kita butuh waktu yang banyak untuk berdua (wow)
  • Ketika foto saking gilanya dan pengen jadi model ga jadi, fotonya tuh aneh-aneh dan asal lo tau kita 3x ganti baju
  • dan karena gua kira Amel bentar lagi, gua lari nyamperin dia di depan gang dan belum mandi.
  • terakhir karena gua kebablasan ngobrol akhirnya gua telat les dan gua pun lupa mandi!!!

Intinya gua hari itu gak mandi :P (buka aib banget gua)


Enjoy read this :)

thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar