23.12.10

Nice Day :)

Kemarin, seperti hari biasanya. Tapi ada sih perbedaannya, oke gua cerita yah hehe :)

Kemarin harusnya gua ke sekolah karena belum bagi rapot, tapi kan udah UAS jadi udah bebas gitu, tapi kemaren sebenerna belum bebas juga (bingung kan?) soalnya ada latihan nari jepang, sebenernya sih boleh milih mau menari atau bikin makalah. Yaaah jadinya gua pilih bikin makalah aja secara gua kaga bisa nari haha :P Tapi anak-anak kelas gua pada milih nari (yaelah) jadi gatau deh gua ada temennya apa kaga, masih lila ieu deuh tahun depan dikumpulinnya ckckck (padahal tahun depan tinggal menghitung hari). Karena gua pilih makalah, ya gua males ke sekolah lagian si Amel (sobat tercinta) bilang mau ke rumah, tapi gua ga terlalu anggepin, jadi kirain speak doang.

Eeeeeh taunya jadi dong, malahan dia datengnya pagi banget jam setengah 8 sms gua udah berangkat, etdah gua langsung buru-buru ke kamar dan ngeberesin kamar gua yang berantakan ga karuan itu, buku dimana-mana, baju dimana-mana (aib) gara-gara UAS kemaren gua males beresin kamar hahaha.. Gua beresin kamar lama banget, hp gua tinggal di bawah lupa abisnya hehe, taunya pas gua ke bawah sms and miss call banyak dari Amel, katanya dia udah di PGB (tempat janjian kita yang tadinya gua mau jemput dia disana) karena gua ga ada di nekat langsung naek angkot Pagelaran (arah ke rumah gua), terus gua telepon dia kan, dia bilang udah di foto copy, kirain foto copy depan gang rumah gua taunya foto copy Loji yang masih jauh dari rumah gua!!! Padahal gua udah lari-lari kirain dia masih sampe taunya -___- yaudah gua berdiri ampe lumutan nungguin dia di foto copy depan gang huh :(

Well, lupakan yang sudah terjadi. Sesampainya di rumah gua, eh taunya ada kakek gua haha.. Tadinya si Amel ga mau masuk tapi gua paksa, yaiyalah masa gitu doang sampe ga mau masuk lagian kakek gua kan baik hati dan tidak sombong hehee :)

Oke dia masuk dan kita langsung capcus ke atas alias kamar gua hehe... Kita bingung mau ngapain, tapi kalau kita udah berdua ngapain aja jadi yang penting dan pasti kita senang haha :D Yaudah kita ngobrol-ngobrol aja (kerjaan rutin tiap ketemu), ada aja yang kita omongin ga abis-abis dari ngomongin orang sampe ngomongin hewan wkwkwkk :P

Next, karena kita berdua kalau udah nyatu kaya orang gila alis setres hahaha untuk melampiaskan kegilaan kita yaudah kita webcam aja pake notebook haha karena camera digital gua batrenya habis hohoho. Kita foto-foto lama banget sampe 3 jam tapi lamaan ngobrolnya, ah kalau kita udah ngobrol ga kenal waktu deuh lupa sama apapun hahaa... Apalagi sekarang-sekarang kita beda sekolah otomatis jarang ketemu hihi xp

Ini sebagian foto-foto kita yang asalnya ada ratusan hehe

guanya lucu :)














Ini Amel, so imut bangeeeet kan? haha
Tapi imut kok (kalau di foto ini)













Ini adalah foto paling cacad kita berdua kaya anak autis hahaa tapi lucu sih :P (maksa)













Ini kita berduanya aneeeeeeeeeh!!!













guanya -___- so misterius banget (?)














guanya kaya heran sama Amel :)













heeeeeem????













ceritnya kaya The Virgin (alaaaay bangeeet)














oiya tadi kan gua udah bilang kalau kita udah ngobrol ga kenal waktu, dan itu ngebuat gua lupa les dan telat les :( gua shock banget pas lagi ngobrol pas liat jam udah jam 3 padahal gua les juga jam 3, harusnya sih jam 4 tapi karena gua pengen Biologi 2 jam jadi weh masuk jam 3, karena gua yang ngejanjiin kan dan gua pula yang telat hohoho :( kalau gua yang ga buat janji sih no problem telat atau engga masuk pun tapi ini kan beda "."

*** continue***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar