14.12.10

Person who sit beside me when Examination :)

Hahaha bener ga tuh judulnya? maksudnya kaliamat bahasa inggrisnya soalnya gua asbun aja sih ckck ceritanya kan anak RSBI (pameeer). Next, disini gua mau ceritain orang. Boleh kan? Hahaha tapi bagi yang baca jangan Suzon dulu yah gua ceritain nih orang ga maksud apa-apa cuma buat kenang-kenangan aje. INGET!

Oke, Tiap ulangan Resmi (surat resmi kali ya) yah pokoknya bukan ulangan harian, anak kelas X duduk sama kelas XI itu sudah tradisi turun temurun (sotau gua). Nah gua duduk dengan seorang laki-laki yang bernama Alifi Malik Ibrahim yang biasa dipanggil Alifi. Dia seorang pelajar SMAN2Bogor yang duduk di kelas XI IPA 4 bernomor absen 4 sama kaya gua (yaiyalah makanya sebangku eh semeja deng eh bukan se apa ya? hmmm orang meja and bangkunya sendiri-sendiri ya pokoknya itulah) oiya ternyata dia ketua kelas IPA 4 dong hahaha (ciye ciye saingannya Fathur dong (?)) dia juga Ketua Ekskul loooh yaitu ekskul genta. Hemmmm hebat deh lu ka haha... tau deh yang bakat jadi pemimpin mah kiw kiw...

Selama UAS dan MID kemaren gua duduk sama dia berati udah dua kali dong, jadi kalau diitung berapa harinya cukup lama juga laaaah... hahaha dari beberapa hari itu yang gua ketahui tentang dia adalaaaah jreng jererenjenjeng (di istana ceritanya hemmmm) dia orangnya lucu, seru, baik, ramah, solidaritas tinggi, kocak, berani, hmm agak alim juga soalnya rajin berdoa hahaa, dan yang gua suka dia tanggung jawab dan berinisiatif haha jadi cocoklah kalau jadi ketua kelas mah, dan kayanya masih banyak sifat baik dia yang belum gua tau (sifat buruknya lebih banyak lagi hahaha) oiya satu lagi tukang nyontek wkwkwkk peace ah ka, gua ge gitu sih :P yeah dia langganan nyontek atau tukeran jawaban sama yang dibelakang dia, yaitu ka Alisa, dia kakak kelas gua di ekskul DKM hehe jadi udah kenal gitu deeech ckck...

Oiya kalau lagi ngerjain soal yah, tuh orang doyan banget nyanyi, sampe bikin konsenterasi gua terganggu, tapi lucu juga sih buat hiburan biar ga setres ngadepin soal hahhaa... thanks lah kak. Kalau dia nyanyi gua suka senyam-senyum sediri da, abis lucu tau kalau dia nyanyi hahaaw, apalagi pas dia nyanyii, lagu 17 Agustus hahha apa coba deh tuh orang lagi ulangan nyanyi begituan hem apa biar semangat kali ya ngerjainnya tuh lagu kan semangat, terus pas mid kayanya pernah nanyi Indonesia raya deh haha ada-ada aja yang dilakuin tuh bocah teh hahaha :D

Eh eeeeh dianya juga baik loooh suka ngasih jawaban ke gua kalau lagi kepepet walaupun gua gatau jawabannya bener apa kaga bodo ah gua ge gatau makanya nanya, terus tuh ya, dia suka ngingetin gua kalau gua buat contekan supaya ga ketawan ckckc (parah ya gua) tai kalau Jepang doang kok :P peace lah :) baik dia teh seru lagi hahahahaha

Gua duduk sama dia 2x lagi semester 2 mid and uas hahaa

Udah dulu ah ceritanya ntar dia ke GE ER AN deui.

inget ini cerita ga maksud apa-apa apalagi suka sama dia ENGGA LOH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar