16.12.10

ga yakin dgn perasaan ini !

pertama kali gua kenal lu ! gua udh ada feel ama lu ! gtw knp ! tp wkt itu gua blm suka ama lu !

kita ngobrol, becanda, cerita2 gajebo !

lu baik ama gua !
gua suka itu !
lu perhatiin gua !
gua seneng bgt !
coz saat itu gua lg fustasi bgt !

saat itu gua mulai ada rasah lebih ama lu ! tp gua ga yakin, gua anggap rasa ini biasa !

yaudah gua suka ama orang lain !
tp tetep ajh rasa gua ama lu msh kuat ! gua Bingung !

rasa itu semakin kuat saat gua mulai jauh ama lu !
*aneh*

lu ingkari janji kita ! di situ ! gua sangaaat KECEWA !!
tp mw gmn lg !

kita udh jauh !
tp gua gmw persahabatn kita putus ! gua sksd sma dia ! hha

dia biasa ajh !
ga tanggepin !
tanggepin sih tp aneh ! gua sedih bgt !

dulu dia ga gt sma gua ! pdhl jujur gua cinta lu apa adanya !

temen2 gua ngatain lu yg macem2, yg jelek2 gua ga peduli !
mau lu kya apa gua ga peduli !

tapi gua GAK YAKIN lu kaya gua !

cinta gua apa adanya !


hahaha *gaje siah*

Curhatan gua Jaman Dulu bangeeeeeeettttt on Saturday, November 7, 2009 at 9:57pm
HAHAHAHA NGAKAK SIAH GUA BACANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar