14.12.10

13-12-10 Bad Day

Kemarin adalah tanggal 13 Desember 2010 pastinya kalian tau itu. Yang kalian ga tau adalah kemaren itu hari sial gua :@ hari sesial-sialnya gua yang beberapa bulan ini belum sial (ngerti ga? ngerti deh yang baca pasti punya otak dong (:) Betapa tidak (bahasa baku gitu), oke gua ceritain satu per satu atau bahasa inggrisnya one by one hahaha....

Pertama.
Hari Senin gua udah bawa tugas Pkn, gua udah cape-cape dan mati-matian buat ngerjain itu dan akhirnya salah doooong, disuruhnya kliping bukan makalah, eeeeh gua buatnya makalah coba. Siapa coba yang bolot? (jujur ya). Begonya gua kan tau disuruh buatnya kliping kenapa gua buat makalah coba? Lupa kali ya, iya sih emang lupa, sumpah deh waktu itu gua ga kepikiran sama sekali tentang kliping gara-gara waktu tugas remed disuruhnya makalah -___- jadi kebawa-bawa deh. Tapi ih ngeselin ga sih gua udah buat makalah bagus-bagus rapi, udah dijilid. Yang ngeselinnya kan kalau salah ngebuang waktu liburan gua!!!! shit deuh :@ yaudah sekarang mau diapain lagi sabar bin sabar gua disitu :/

Kedua.
Hari Senin itu, UAS mata pelajaran Ekonomi/Akuntansi dan Sejarah, gua lumayan belajar yah WALAUPUN sebentar gara-gara ngerjain Pkn yang shit itu -____- yah emang keteledoran gua sih hemmmm.... Gua belajar Ekonomi malem jam 3 abis gua saur (gua puasa tuh kemaren), paginya di angkot gua belajar Akuntansi. Sejarah gua kaga belajar hehe cuma baca sepintas doang. Teeeeeeeeeeet bunyi bel ulangan mau dimulai, pas gua liat soal refleks gua bilang astagfirullah, gimana engga 20 nomor (kalau ga salah) ekonomi bahasa inggris coy, dan gua ga tau artinya itu yang jadi masalah, dan ga hanya itu, soalnya pun MANTAAAAAPSSSSS (buat gua) mana yah yang itungan banyak yang keluar dan itu gua yang ga sama sekali belum ngerti, dan gondoknya yang gua pelajari gak ada yang keluar jero pan aing!!! Akhirnya gua nanya ke Niar untungnya Niar bae bangeeeeeeeet mau ngasih tau, dan ga lupa Bella dia paling baik ngasih tau gua jawaban Ekonomi essay yang 30 menit terakhir gua masih kosong saking ga bisanya keren ga tuh malahan ga gua sentuh tu LJU nya -___- (kayanya gua bolot banget yah) kalau soal Akuntansi sih lumayan soalnya soalnya udah pernah tapi belum pernah dibahas jadi sama aja gatau jawabannya hohoh0... Terus dong dong dong Akuntansi gua lupa abis yang fungsi jurnal, anjrit deuh padahal kan gua apal (waktu itu) haha... Udah deuh gua pasrah sama tuh pelajaran hiks hiks :'(

Ketiga.
Ulangan pertama udah gua lewati dengan rasa kesel karena gua ga belajar maksimal Jadi gua GAK BISA ngerjainnya :( Ulangan kedua yaitu Sejarah, mampun bin manfus gua ga belajar sama sekali doooong :) cuma baca sekilas pinter kan? Hahaha... Dan soalnya? Oke PG awalnya lumayan yah intinya lumayan (lumayan susah) pas liat Essay nya ga banget!!! dari 5 soal gua cuma bisa 2 lucu ga sih? lucu dong, emang gua lucu sih haha... yang gua bisa nomor lupa yang soalnya buat pantun and legenda gaib, yang legenda gaib tadinya gua pengen cerita Nyi Roro Kidul tapi gua gatau ceritanya :( Padahal orang lain cerita itu dan ceritanya ngarang bebas tau gitu yah gua ge ngarang bebas, dan akhirnya gua jadi cerita Hantu Jeruk Purut hahaa emang setres gua abis gua bingung yang cerita gaib gua tau cuma itu gara-gara gua udah nonton film nya waktu sd haha... Oiya nomor berapa gua lupa, soalnya jelaskan langkah2 penelitian, gua gak tau dooong!!!!! PADAHAL pas gua baca sekilas bukunya tiba-tiba kebuka kehalaman itu dong, tapi gua ga apalin cuma baca sekilas dan itu LUPA!!!!!!! nyesek ga sih lo jadi gua???????? mana yang nomor 4 dan 5 gua MENGARANG BEBAS gua ga baca sama sekali yang itu dan akhirnya ga bisa ngisi!!!! Mampus deh lu Din!! Sabaraha eta nilainya!!!!

Keempat.
Gua kan puasa tuh, niatnya sih puasa kodo, taunya dong pas pulang sekolah, dapet dooong anjir kan ih ih ih giliran gua niat puasa malah gini!!!!!!!! Kenapa kalau orang mau niat baik selalu ada rintangannya? hoho '.' Batal deh gua jadinya dan akhirnya ga puasa deeh :(

Itu adalah kesialan gua pada hari kemarin :( bayangin satu hari ada empat sial yang bikin sungguh-sungguh ngeselin!!!


Tapi eh tapi ada yang bikin bangga dong. mau tau apaaa? Tunggu pesan-pesan berikut ini. hahapasih..
Iya jadi kan kemaren foto buat rapot di perpus dan lo tau apa? Itu harus foto resmi, dan lo tau apa? foto resmi? otomatis wajib telinga dan alis terlihat! Sumpah gua kalau foto kaya gitu jelek bangeeeeet (bukannya tiap foto jelek ya) terus katanya kalau punya poni harus pake bondu, sumpah deh ua ga kebayang kalau pake bondu, mending gua ga foto dari pada gua pake bondu! Untung dan apa gua lagi untung cuma gua yang cewenya ga pake bondu yang punya poni HAHAHAHAHA betapa bangganya gua (lebay), kan si Marta bilang "Nis kok lu ga pake bondu? enak amat" gua jawab "makanya rayu si Bapak. hahaa" Gila lu enggalah, gatau si Bapak lagi bae sama gua, jadi gua cuma dibenerin dasinya doang tanpa pake bondu ahahahay, dan abis foto gua tosh deh sama si Bapak unyuuuuu :)


Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar