3.12.10

Field Trip

asik asik asik hore hore hore. Pasti dan pastinya tentu dan tentunya semua anak sekolahan pada seneng kalau sekolahnya ngadain field trip. Ya begitu pula sekolah gua. Semua pada heboh dan ga sabar nunggu hari itu, yang pasti gua juga gitu hmmm. Ya gua tau dari guru Sejarah kita yang gawl yaitu Bu Dewi haha sumpah tuh guru asik, baik, gaul, uptodat, tajir, tau aja yang kita alami haha ya kaya masih seumuran gitu dan ngomongnya itu loh kocak peace Bu :P

Ya begitu betitu begitu cerita kan kita semua senang cekaleee. kita Field Trip ke Bandung yaitu ke ITB dan ke Ciwalk. Betapa senangnya perasaan gua waktu itu (lebay sumpah) ya soalnya gua kan belum pernah kesana #norak.

Kita kumpul di DAMRI jam 6.20 bayangin itu tuh pagi banget :0 dan gua ada di Bis 4



Sampai sana...
Tapi yah awalnya gua ga sama sekali tertarik kuliah di ITB tapi dan tapi ternyata dan ternyata gara-gara tuh seksi Humas ITB yang ngejelasinnya kayanya tuh ITB bagus banget, gua jadi tertarik soalnya gua orang yang gampang tertarik
sih (aw aw aw)


ITB .... I will study in there :)

Terus terus ih bete deeeeh bete banget pake banget malahan fufufu, gara-gara si ujan dateng (ngapain sih lu ujuan pake acara dateng segala ga sms dulu lagi gua kan jadi ga ada persiapan) acara pada gatot alias gagal total ya, harusnya kan kita keliling alias jalan-jalan ngiterin ITB hmm sepertinya cape dan asal lo tau luas ITB itu luas banget berapa ye luasnya perasaan dikasih tau deh tapi gua lupa maklum anak jaman sekarang suka lupa :P lanjuuut kan gatot jadi weh kita langsung ke Ciwalk. aduh tapi gua lupa tuh foto Ciwalk nya oh oh oh :(

Yayaya kirain gua Ciwalk itu asik dan menyenangkan taunya GARINGS bin garing sejagat raya (apa sih gua) ya abis disana cuma mall dan mall nya itu sepi barangnya dikit ga ada yang memikat hati dan yang penting very expensive fufufu udah tau gua lagi ga bawa duit banyak (orang pada gatau ye) Akhirnya gua cuma beli tas dan kalung.


Inilah tasnya merk Gurita yang cuma ada di Bandung.


Inilah kalung yang merk Jepang tapi buatan Indonesia yang baru ada cabang disitu.

Next capcus lanjur my story yah ga nyesel amatan sih soalnya tuh barang kaga ada di Bogor hehe....

Dan dan dan abis pada belanja di Ciwalk k
ita foto bersama dong hahaa yeah foto bareng X-5 ya itu adalah kelas gua dan kelas kesayangan gua hihihi :D



Abis itu kita kembali ke Bis dan perjalanan pulang. Ya sebenernya tidak ada yang berkesan dalam Field Trip ini ya palingan informasi about ITB abis jam gua rusak sih jadi weh semua jadi bete :(

NB : maaf kalau ada salah kata dan kaya pamer ini hanya curhat belaka :D

Oiya oiya mau cerita perjalanan pulang di Bis dong boleh kan? boleh dong? iya kan? iya dong? (iyalah boleh ini juga blog gua sendiri ya hak gua lah haha iya kan? aduh gaje deh gua) iya perjalanan pulang kan pastinya cape kan ya namanya manusia makhluk yang cepet cape (bener ga tuh yang jago biologi wajib jawab ya haha) karena cape anak-anak mau tidur dong, eh ini mah boro-boro tidur mau merem ge pasti melek lagi saking gandengnya bis kita, ya emang sih anak kelas gua demen banget nyanyi ya walaupun mereka ga nyadar apa yah suara mereka kaya apa. kaya apa coba? jangan nogative thinking dulu dong ya suara anak0anak kelas gua kan pada bagus-bagus lah orang ada gua disitu (pede deh) ya suara kelas gua tuh campur aduk ada beberapa tipe suara seperti tipe 5300, N70, N90, 3310 loh kenapa jadi tipe HP gini maksud gua tuh ada suara serak-serak basah (mimpi basah kali ye #wow), suara seriosa, suara cempreng, suara fales dll (dll itu artinya gua gatau lagi jadi kalian aja yah yang mikir hihih :P

Saking banyak tipe handphone eh tipe suara maksudnya jadi apabila kita nyanyi dengan bersama akan menumbulkan suara yang merdu sekali. Kalau ga percaya dengerin aja :P Okey kita nyanyi ayam bebek itu adalah lagu kebangsaan sekolah gua yaitu SMANDA :D dan berbagai macam lagu lainnya.

Oh iya lupa pas pulang itu ada seksi penembakan loh (doooor) ada yang mati jadinya haha engga koj engga maksud gua ada tembak cinta kiw kiw prikitiew aw aw aw xp ya jadi anak kelas gua yang bernama Bintang menembak Nida sang ranking satu yang pinter banget gatau deh tuh otak terbuat dari apa dan gua pngen kaya dia. Tapi sampai sekarang Nida belum menjawab pernyataan cinta Bintang. Dan akhirnya satu bis menyanyikan lagu sedih untuk Bintang.

Dan tugas anda sekarang adalah mendoakan teman saya Bintang agar diterima sama Nida :D AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar