10.12.10

Karena Imam

Hahahahaa.... Mari kita awali dengan tertawa agar senang selalu :)

Mulai cerita.

Awalnya gua udah lama engga buka blog ini (tempat gua cerita and padahal disini gua bisa curhat apapun) semenjak agustus yeaaah -___-

Tapi dan Tapi minggu kemaren-kemaren tepatnya gua gatau kapan, si Imam nanya gua punya blog apa kaga ya gua jawab punya lah, ya emang gua punya blog dari jaman baheula soalnya katanya kelas 9 harus punya blog di suruh sama guru TK gua pas SMP haha taunya guru TIK gua bukan yang nyuruh bikin blog tapi gua udah kepalang bikin yaudah deeeeh hahaa...

Lanjut lanjut, gua tanya balik ke si Imam "emang lu punya?" dia jawab "punya tapi udah ga bisa ke buka gara-gara jarang di buka" oke oke setelah itu dia suruh gua online dan bantuin dia bikin blog, dan akhirnya gua kaga online gara-gara tidur hahaa sorry Mam :P tapi karena kepandaiannya dia bisa membuat blog dengan sendirinya (aplause deh buat Imam hahaha)

Dan semenjak dia bikin blog hampir tiap hari ngomongin blog dan posting tuh blog dan setiap kejadian mau dia ceritakan ke blog (bener ga tuh Mam?) dan gara-gara itu gua jadi tertarik juga haha ceritanya buar blog gua update wgwgwwg :D

Akhirnya semenjak itu gua bawaannya pengen nulis di blog wae hmmmph.

Jadi intinya pencetus gua jadi suka blog lagi setelah sekian lama adalah
IMAM NAWAWI SYUJA'I

WANTED

1 komentar: