11.12.10

Fvck for examination :@

Kesel sebel benci marah dll intinya gua lagi bad mood se bad mood bad mood nya. Oke untuk melampiaskan kekesalan gua, gua mau curhat di blog ini. boleh kan? boleh deuuuh...

Jadi gini, kalian tau kan kalau hari ini gua ulangan umum semester 1 (pedulu pan), tadi tuh pelajarannya Geografi dan Bahasa Indonesia. Malemnya okey gua akui gua ga belajar SAMA SEKALI (jujur) tadinya sih mau belajar malem seperti biasanya soalnya lebih connect tapi gara-gara gua ga bisa tidur jadinya gua mau tidur jam 9 malah jadi jam 1o deh -___- otomatis kalau tidur jam segitu, ga akan bisa bangun malem (kalau gua sih gitu). Yaudah deh gua tidur sampe pagi, di angkot gua baca Geografi dikit-dikit, soalnya gua optimis soalnya ga beda jauh sama yang kemaren, lagian ulangan kemaren (UTS) gua kan lumayan bagus dapet 61 (segitu bagus gimana engganya). Dan jreeeng jreeng jreeeng pas dibagiin soalnya pas gua liat soalnya, refleks gua (agak) ngelempar tuh kertas, untung ga jatoh haha... Sebelah gua kelas 11 senyum kaya ngetawain gitu, dan pas baca soalnya dia bilang 'nyerah deh'. Dia aja nyerah apalagi gua -___-

Mana yah soal 1-10 b.inggris semua sabari aing teu ngarti :( udah itu mah mengarang bebas, and pastinya foktor luck ',' dan cobaan geografi belum berakhir di samping soalnya susah-susah dan sangat susah ditambah lagi yang essay nya yang GAK BANGET deeh :( masa iya gua cuma bisa satu soal yaitu yang nomor tiga itu ge mending bener (semoga bener deh amin ya Allah) ih PARAH BANGET BANGET BANGET dah tuh soal Geografi.

Geografi selesai dilanjutkan dengan Bahasa Indonesia, sama! gua kaga belajar, belajarnya pas istirahan aja bareng teman-teman heu -___- dan ketika membaca soal hmmm seperti layaknya orang baca koran (tapi ya emang ulangan b.indonesia sangatlah penuh dengan kata-kata yang mengandung arti banyak saking banyaknya gua sampe kaga ngarti itu artinya apa hemmm), udah tuh gua isi aja dulu yang gampang, pas udah, gua isi yan essay, dan kalian tau apa? Isinya PANJANG BANGET dan ngebuat tangan gua pegel, mana harus ada kata pengantarnya setiap soal haduuuh ampun deh Bu Marlina (guru mapel), nomor 1 aja udah panjuaaaang naujubileh gara-gara tuh nomor waktu gua abis buat tuh nomor doang :@ :@ dan akhirnya gua ga sempet ngerjain soal yang lain, ngerjain cuma seadanya dan PG yang susah yang belum terjawab sampai akhirnya tidak terjawab, ada deh 5 soal mah :'( Intinya ulangan Bahasa Indonesia ini adalah ulangan pertama yang gua banyak belum diisinya dan alasannya adalah waktu!!!!

ANYING EMANG HAYANG DI ADEUH TUH SOAL :@ :@ :@ :@

salam fvck deuh

thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar